Gedung Manajemen RSUD Jarse Diresmikan, Bupati Barsel: Pelayanan Harus Lebih Optimal

PERESMIAN : DEDDY/BERITA SAMPIT - Peresmian Gedung Manajemen Baru RSUD Jaraga Sasameh Buntok ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri, ST.

BUNTOK – Bupati Barito Selatan (Barsel) Eddy Raya Samsuri meresmikan gedung manajemen baru RSUD Jaraga Sasameh (Jarse) Buntok, sekaligus penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Cabang Buntok, Senin 15 November 2021 di gedung manajemen RSUD Jarse Buntok.

Eddy Raya berharap, dengan telah memiliki gedung manajemen yang baru, RSUD Jarse Buntok dapat memberikan kualitas pelayanan yang baik.

Menurut Dia, manajemen yang baik harus mampu menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang tepat, pelayanan yang tepat waktu serta tepat sasaran, begitu pula untuk pemenuhan sarana dan prasarana serta ketenagaan sangatlah penting bagi RSUD Jarse Buntok.

BACA JUGA:   Tokoh Pemuda Desa Baru Gelar Lomba Pawai Tanglong dan Bagarakan Sahur

“Kesemuanya itu bertujuan agar pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih optimal lagi,” ucapnya Eddy Raya.

Dia berpesan, bagi tenaga medis maupun non medis yang bertugas di RSUD Jarse Buntok agar dapat mengutamakan kepentingan dan keselamatan pasien dengan memperhatikan keselamatan dan kesehatan diri dalam bekerja.

SERAH TERIMA : DEDDY/BERITA SAMPIT – Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri, ST menyerahkan bantuan CSR BRI Cabang Buntok yang diterima Direktur RSUD Jaraga Sasameh Buntok dr. H Norman Wahyu.

Sementara itu, Eddy Raya mengucapkan terima kasih Kepada Pimpinan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Buntok atas bantuan melalui CSR Bank BRI.

BACA JUGA:   Eddy Raya Buka Puasa Bersama Santri Karantina Tahfidz Quran Buntok

“Semoga bantuan ini akan bermanfaat untuk mendukung program Pemerintah Daerah dan secara motivasi kepada rekan yang lain untuk turut serta bersinergi membangun Barsel serta menjadi apresiasi yang besar bagi Pemerintah Daerah,” tukasnya.

Peresmian gedung manajemen baru RSUD Jarse Buntok tersebut juga dihadiri Unsur Forkopimda Barsel, sejumlah Kepala SOPD, Direktur RSUD Jarse Buntok dr. H. Norman Wahyu serta seluruh Staf RSUD Jarse Buntok. (Ded/beritasampit.co.id)