Ternyata Ini Penyebab Kebakaran di Jalan Banteng Arah Lingkar Luar

IST/BERITA SAMPIT - Petugas Pemadam Kebakaran saat memadamkan api.

PALANGKA RAYA – Sebelumnya sempat beredar video mobil terbakar, dan warga Jalan Banteng arah lingkar luar Palangka Raya digemparkan dengan kobaran api yang begitu besar itu.

Sehingga, peristiwa itu sebelumnya diberitakan beritasampit.co.id, terjadi kebakaran, Minggu 21 November 2021 di Jalan Banteng, Kelurahan Bukit Tunggal, Kota Palangka Raya.

Dari laporan Mako Damkar, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Palangka Raya bahwa api menghanguskan 1 buah rumah semi permanen konstruksi batako, 1 buah rumah kontruksi kayu.

BACA JUGA:   Ini Pencapaian Demokrat Pada Pileg 2024, DPRD Kabupaten/Kota Turun Satu Kursi

Rumah tersebut milik Bapak Timbo yang disewakan kepada Rantian yang merupakan pemilik 1 Mobil Pikap Suzuki APV plat DA 9353 CK yang terbakar.

Mako Damkar DPKP Palangka Raya menurunkan 3 unit pemadam kebakaran regu 2. Petugas kesulitan memadamkan api karena harus menggunakan busa untuk memadamkan api yang berasal dari tumpukan BBM.

Api yang menyebabkan kebakaran diduga berasal dari mobil APV yang membawa BBM dalam Jerigen.

BACA JUGA:   Diisukan Maju di Pilwakot Palangka Raya, Ini Tanggapan Ivo Sugianto Sabran

Dilaporkan, tidak ada korban jiwa maupun luka akibat kebakaran ini, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 500 juta, dan pihak berwajib masih menyelidiki penyebab kebakaran. (Aulia Mirza/beritasampit.co.id).