Seluruh Sarana Pelayanan Masyarakat di Dinas Perhubungan Kobar Akan Dievaluasi

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kotawaringin Barat, Amir Hadi.

PANGKALAN BUN – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Amir Hadi, menyampaikan, setelah melaksanakan kegiatan pengecekan/monitoring seluruh aset Dinas Perhubungan Kobar, dalam waktu dekan akan dievaluasi.

“Seluruh aset milik Dinas Perhubungan merupakan sarana untuk pelayanan kepada masyarakat dan dalam waktu dekat keberadaan seluruh aset tersebut akan dievaluasi,” kata Amir Hadi, dikonfirmasi, Sabtu 27 November 2021.

BACA JUGA:   Pembangunan Monumen Patung Prof. Dr. Birute Mary F Galdikas dan Suaminya Almarhum Bohap Mendapat Perhatian Khusus dari Pemkab Kobar

Menurut Amir, setelah semua pelaksanaan fisik dimonitoring, dimaksudkan untuk mengecek dan menginventaris sampai sejauh mana kondisi aset yang ada tersebut.

“Jadi semua sarana pelayanan dievaluasi, intinya adalah bagaimana upaya Pemerintah untuk meningkatkan pelayanan transportasi dan juga mengoptimalkan pelayanan para pengguna jasa kepada masyarakat,” ujar Amir.

Sebelumnya diberikan beritasampit.co.id, kegiatan monitoring langsung ke lapangan melihat aset milik Dinas Perhubungan Kabupaten Kobar, antara lain:

BACA JUGA:   Celoteh Pedagang Nasi dan Bubur Sum-Sum: Harga Beras Kalau Sudah Naik Tidak Bakalan Turun Lagi

1. Meninjau Terminal Bongkar-Muat Kendaraan Angkutan di Desa Pasir Panjang.

2. Meninjau Terminal Kumai di Desa Sungai Kapitan.

3. Meninjau Rencana Dermaga Penyeberangan Kumai-Kumai Seberang di Desa Sungai Kapitan.

4. Meninjau Dermaga Pariwisata Apung di Kelurahan Kumai Hulu.

5. Dermaga ASDP Kumai Hulu (Kelurahan Kumai Hulu).

6. Pelabuhan Penyeberangan Kumai (Tempenek).

(Man/beritasampit.co.id).