BPJS Ketenagakerjaan Luncurkan Jurus Jitu Bagi Pekerja

Hardi/BERITA SAMPIT - Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Palangka Raya Budi Wahyudi

PALANGKA RAYA – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya laksanakan media gathering dalam rangka sosialisasi program jaminan kehilangan pekerjaan, kegiatan itu dilaksanakan Coffe and Chef, Senin 13 Desember 2021.

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Palangka Raya Budi Wahyudi mengatakan, manfaat dari program jaminan kehilangan pekerjaan ini seperti uang tunai yang akan diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

BACA JUGA:   20.379 Jiwa Terdampak Banjir di Kota Palangka Raya

Kemudian fasilitas pelatihan serta informasi pasar kerja yang dilaksanakan oleh pemerintah yang dilaksanakan oleh Dinas Ketenagakerjaan, serta program ini akan dimulai pada Bulan Februari 2022.

Selain itu yang bisa menerima manfaat dari program jaminan kehilangan pekerjaan ini ialah, merupakan perserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Syarat untuk menerima manfaat itu ialah perserta minimal kepersertaan BPJS Ketenagakerjaan selama 1 tahun,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Pencurian Modus Pecahkan Kaca Mobil, Uang dan Laptop Milik Perempuan di Palangka Raya Raib usai Membeli Takjil

(Hardi/Beritasampit.co.id)