Wisman Resmi Dilantik Jadi Ketua Partai Golkar Kobar, Tolok Ukur Kejayaan Golkar

IST/BERITA SAMPIT - H. M. Ruslan Ketua DPD Partai Golkar Kalteng, saat melantik Ir. H. Wisman sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kobar Periode 2020-2025. Tampak H. Wisman saat menyampaikan sambutannya.

PANGKALAN BUN – Ir. H. Wisman resmi dilantik menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Acara pelantikan sekaligus Pengukuhan Pengurus dan Organisasi Sayap, BSNPG dan para Ketua Bidang-bidang Organisasi Kemasyarakatan di Jajaran DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar Periode 2020-2025.

Pelantikan dan Pengukuhan dilaksanakan oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng HM. Ruslan AS dihadiri Bupati Kobar Hj. Nurhidayah, dan tamu dari MKGR Provinsi Kalteng serta Ketua DPRD Rusdi Gozali dan sejumlah Anggota Dewan dari Partai Golkar, sejumlah Parpol lainnya, serta para undangan, Selasa, 21 Desember 2021, di Sport Global Futsal Pangkalan Bun.

BACA JUGA:   Gempa di Tuban Terasa Hingga Kotawaringin Barat

H. Wisman dalam sambutannya mengatakan, komposisi dan personel DPD Partai Golkar masa bakti 2020-2025 merupakan hasil Musda X yang dilaksanakan pada 8 Agustus 2020.

“Pelantikan dan pengukuhan ini merupakan agenda yang tertunda karena pada waktu itu kondisi pandemi Covid-19 belum terkendala. Namun pada waktu itu Partai Golkar tidak tinggal diam, terus berupaya bersama melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan secara terjadwal dan pembagian masker kepada masyarakat,” kata Wisman.

Sejak diluncurkannya Program Vaksinasi, lanjut Wisman, DPD Partai Golar Kabupaten Kobar melalui aspirasi Mukhtarudin Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar sampai sekarang sudah menyumbangkan sekitar 26.500 vaksin dosis 1 dan 2 melalui kegiatan vaksinasi massal kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Pelaku UMKM Alun-Alun Istana Kuning Penuh Ceria Bagikan Takjil Ramadan

“Selain kegiatan vaksinasi massal Partai Golkar, juga banyak melaksanakan peduli kemasyarakatan melalui bantuan sosial kepada warga masyarakat yang terdampak banjir, sekaligus terdampak Covid-19 ke semua kecamatan di Kabupaten Kobar,” ujar Wisman.

Dia berharap dengan kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan ini, dapat menjadi tolok ukur dan akan membawa kejayaan Partai Golkar Kabupaten Kobar, baik itu dalam Pemilu Legislatif maupun Pilkada dan Pilpres 2021. (Man/beritasampit.co.id).