Kesbangpol Kalteng Apresiasi Langkah Polri Berantas Aksi Terorisme

HARDI/BERITA SAMPIT - Pelaksana Tugas Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kalteng Andi Arsyad.

PALANGKA RAYA – Terkait penangkapan terduga teroris yang dilakukan pada Rabu 22 Desember 2021 kemaren, diapresiasi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kalteng, Andi Arsyad.

Menurut Dia, apa yang dilakukan oleh Polri dalam penangkapan terduga teroris itu sangat tepat, tanggap dan cepat. Dengan tertangkapnya terduga teroris itu, mampu menjaga stabilitas dan keamanan di lingkungan masyarakat.

BACA JUGA:   Road to Pocari Sweat Run 2024, Perkenalkan Pesatnya Pembangunan Kalteng

Dirinya juga menyampaikan, seluruh masyarakat Kalteng tentunya mendukung penuh apa yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam menjaga keamanan masyarakat.

“Oleh karena itu peran kita bersama untuk melakukan deteksi dini terhadap pelaku yang dianggap mencurigakan, apabila terbukti segera laporkan kepada pihak berwajib supaya bisa dilakukan tindak lanjut terhadap hal tersebut,” tuturnya saat diwawancara di Mapolda Kalteng, Kamis 23 Desember 2021.

BACA JUGA:   Begini Kata Kepala BPSDM Kalteng Mengenai Renovasi Bangunan Kantor BPSDM

Dirinya menambahkan, dalam melakukan deteksi dini masyarakat juga ikut berperan dalam membantu tugas dari kepolisian dalam menjaga keamanan di lingkungan masyarakat, terutama Kalimantan Tengah. (Hardi/beritasampit.co.id).