Polres Kobar Meraih 3 Penghargaan, Kapolres: Boleh Senang Tapi Jangan Terlalu Larut Dalam Suasana Bahagia

MAN/BERITA SAMPIT - Kapolres AKBP Devy Firmansyah saat menyampaikan sambutannya pada acara syukuran akhir tahun 2021.

PANGKALAN BUN – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah mengatakan, dengan keberhasilan Polres Kobar meraih sekaligus 3 penghargaan menjelang akhir tahun 2021, boleh senang dan bahagia. Tapi jangan terlalu larut dalam suasana kesenangan tersebut.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya saat menggelar syukuran jelang akhir tahun bersama Bupati Kobar Hj. Nurhidayah yang dihadiri jajaran Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten, serta para Perwira Polres Kobar di Aula Satya Haprabu Mapolres Kobar, Rabu 29 Desember 2021.

Kata AKBP Devy Firmansyah, syukuran merupakan bentuk perwujudan terima kasih atas kerja keras personel khususnya operator yang terlibat dalam zona integritas, sehingga predikat WBK serta WBBM dapat diraih.

BACA JUGA:   Aktif Sebagai Bhabinkamtibmas dan Pengurus Masjid, Kapolda Kalteng Beri Kejutan Berangkatkan Umroh Kepada Aiptu Hartono

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerja keras dan usaha semua anggota. Sehingga Polres Kobar mendapatkan predikat WBBM,” kata orang nomor satu di Polres Kobar ini.

Selain itu, pencapaian yang indah di akhir tahun ada tiga penghargaan sekaligus yang dapat diraih, diantaranya Kota Bebas Pungli, Motivator Terbaik se-Indonesia dan WBBM.

“Dengan keberhasilan ini menjadi beban berat bagi kita semua, kita boleh senang dan bahagia. Tapi jangan terlalu larut dalam suasana bahagia, karena nantinya kita akan menjadi terlena dan menjadi lupa apa yang seharusnya dilaksanakan,” ujarnya.

Ia berharap, di tahun 2022 nanti, semua anggota agar meningkatkan kinerja kembali agar jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun.

BACA JUGA:   Berdiri Tahun 1961 dengan Modal Dasar Rp10 Juta, Bank Kalteng Sekarang Berhasil Menumbuhkan Aset Sampai Rp15,19 Triliun (Bagian 02)

“Semoga ke depannya di tahun 2022 nanti kita semakin baik dan maksimal dalam menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan terbaik dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif,” ucap AKBP Devy.

Sementara itu, Bupati Kobar, Nurhidayah apresiasi dan ucapkan selamat kepada Polres Kobar atas prestasi yang diraih. Penghargaan tersebut juga menjadi kebanggaan masyarakat.

“Mari kita jaga dengan baik sinergitas ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga tercipta suasana yang aman di Kobar,” pungkasnya yang diakhiri melantunkan dua pantun penyemangat untuk Kapolres Kobar atas prestasinya meraih 3 penghargaan. (Man/beritasampit.co.id).