7 Tahun Berita Sampit, Kepala OJK Minta Rubrik Khusus Sektor Jasa Keuangan

IST/BERITA SAMPIT - Kepala OJK Provinsi Kalimantan Tengah Otto Fitriandy.

PALANGKA RAYA – Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Otto Fitriandy mengucapkan selamat ulang tahun ke 7 kepada media siber beritasampit.co.id.

“Saya Otto Fitriandy, Kepala OJK Provinsi Kalimantan Tengah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Berita Sampit yang ke 7 tahun, semoga dapat menjadi media yang terdepan, terpercaya dan mendiseminasikan informasi terbaik kepada masyarakat,” ucapnya di ruang kerjanya Kantor OJK Kalteng, Rabu 5 Januari 2022.

Mewakili seluruh Insan OJK Provinsi Kalteng Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan peran aktif Berita Sampit dalam mendiseminasikan berbagai kegiatan, kebijakan serta informasi lainnya seputar keuangan dan OJK kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Diisukan Maju di Pilwakot Palangka Raya, Ini Tanggapan Ivo Sugianto Sabran

“Pemberitaan yang dikeluarkan oleh Berita Sampit pun baik, cenderung netral dan memberikan informasi sesuai dengan fakta yang terjadi dengan data dan sumber yang terpercaya,” pungkasnya.

Dengan demikian Otto berharap, semoga ke depan Berita Sampit tetap dapat menjadi media yang dapat diandalkan oleh masyarakat yang menyajikan berbagai informasi faktual dan terpercaya.

BACA JUGA:   Begini Tanggapan Gubernur Kalteng Atas Penghargaan Adipura Palangka Raya

Berita Sampit juga diharap tetap dapat bekerja sama dengan baik dengan OJK untuk mendiseminasikan berbagai informasi dan kebijakan kepada masyarakat, sehingga kebijakan yang dikeluarkan dapat dimanfaatkan dengan optimal oleh masyarakat.

“Kami juga berharap ke depannya Berita Sampit memiliki rubrik atau bagian khusus terkait sektor jasa keuangan, sehingga berbagai produk dan kebijakan pada sektor jasa keuangan dapat turut tersalurkan kepada masyarakat dan mempercepat pemulihan dan meningkatkan perekonomian Provinsi Kalimantan Tengah,” tandasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).