Kapolres Barsel Komitmen Berantas Narkoba

DEDDY/BERITA SAMPIT - Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, SIK., MIK.

BUNTOK – Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yusfandi Usman, SIK., MIK yang baru menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Barito Selatan (Barsel) dengan tegas berkomitmen memberantas narkoba dan menindak dengan tegas bagi anggotanya yang terbukti menggunakan narkoba.

“Saya tegaskan, bagi seluruh anggota Polres Barsel jangan main-main dengan narkoba karena diantaranya kita hanya ada dua pilihan anda dipecat atau saya yang mundur,” kata AKBP Yusfandi Usman usai menggelar press release di Mapolres Barsel, Kamis 6 Januari 2022 kemarin.

BACA JUGA:   Tokoh Pemuda Desa Baru Gelar Lomba Pawai Tanglong dan Bagarakan Sahur

Kata Dia, komitmen tersebut diberlakukan tidak pilah-pilih namun bagi seluruh anggotanya terlebih lagi kepada masyarakat umum. Hal ini lantaran dirinya paling anti dengan barang haram tersebut sejak dari dulu.

Lebih lanjut orang nomor satu di Polres Barsel ini menambahkan, untuk wilayah Kabupaten Barsel sendiri tidak terlalu besar terutama untuk Kota Buntok. Jadi sangatlah mudah untuk mendapatkan informasi dan mendeteksi siapa-siapa saja yang menggunakan narkoba.

BACA JUGA:   Kecelakaan Maut di Desa Bipak Kali, Dua Pengendara Motor Tewas

“Kita akan berantas narkoba, di kabupaten yang bertajuk Dahani Dahanai Tuntung Tulus yang kita cintai bersama ini. Oleh karena itu alangkah baiknya jauhi narkoba dan perbanyaklah dengan kegiatan-kegiatan yang positif,” tukas Yusfandi Usman. (Ded/beritasampit.co.id).