Bocah 3 Tahun Meninggal Usai Tabrakan Motor dengan Mobil Parkir, Begini Kronologisnya

IST/BERITA SAMPIT - Kasat Lantas Polres Lamandau AKP Endro saat olah TKP di lokasi kejadian kecelakaan Jalan Cilik Riwut, Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik.

NANGA BULIK – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Jalan Cilik Riwut wilayah Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, pada Rabu 12 Januari 2022, sekitar pukul 09.45 WIB.

Seorang anak berusia 3 tahun asal Desa Eimba Jaya, Kecamatan Sematu Jaya terlibat dalam Laka Lantas ini hingga merenggang nyawa usai kecelakaan sepeda motor menabrak mobil Pikap yang parkir di badan jalan.

Kapolres Lamandau AKBP Arif budi Purnomo melalui Kasat Lantas Lamandau, AKP Endro mengungkap, kecelakaan itu bermula dari korban Endang Susanti (25) sedang berboncengan dengan penumpangnya Eni Puspita Sapitri (3) dan Siti Nuraisyah (3) menggunakan sepeda motor Merk Honda Scopy Warna Hitam, dengan nopol KH 2337 WI.

BACA JUGA:   Kasus Kejahatan di Lamandau Sepanjang Tahun 2021 Meningkat

Endang Susanti dengan membawa dua penumpang yang dari arah Kujan menuju arah Pos Lalu Lintas Batu Batanggui. Dikarenakan jarak yang terlalu dekat, kendaraan yang dikendarai oleh Endang Susanti menabrak bagian depan Pikap Merk Mitsubishi dengan Nopol L 8191 CE sedang parkir di badan jalan melawan arus dari arah Kujan menuju arah Pos Lalu Lintas Batu Batanggui.

“Karena benturan cukup keras, korban mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan Endang Susanti mengalami luka-luka dan telah dirawat di rumah sakit RSUD Lamandau,” kata AKP Endro.

BACA JUGA:   Menghalau Corona dengan Budaya Balalayah Dipresentasikan Bupati Lamandau dalam AK-PWI di Jakarta

Kata Endro, akibat tabrakan tersebut, satu penumpang yang dibawa bernama Siti Nuraisyah (3) mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Lamandau, namun tidak tertolong dan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RSUD Lamandau.

“Korban sudah dibawa ke rumah sakit. Kendaraan yang terlibat juga kami amankan di Satlantas Polres Lamandau, anggota Satlantas juga sedang mengumpulkan bukti-bukti di TKP Laka, dan meminta keterangan saksi-saksi yang melihat langsung kejadian diolah TKP lapangan,” pungkasnya. (Andre/beritasampit.co.id).