Mudahkan Pelayanan, Puskesmas Permata Kecubung Terima Bantuan Mobil Operasional Covid-19

Serahkan : ENN/Berita Sampit - Bupati Sukamara Windu Subagio saat menyerahkan bantuan mobil operasional Covid-19 untuk Puskesmas Permata Kecubung.

SUKAMARA – Pemerintah Kabupaten Sukamara memberikan bantuan sebuah mobil operasional Covid-19 untuk Puskesmas di Kecamatan Permata Kecubung, untuk kelancaran dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Sukamara Windu Subagio saat menyerahkan bantuan mobil operasional Covid-19 tersebut mengatakan, bahwa pelayanan kesehatan harus semakin prima dengan mobilitas yang semakin memudahkan masyarakat terutama dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:   Wabup Sukamara Saksikan Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa

“Jadi dengan adanya bantuan mobil operasional Covid-19 untuk Puskesmas ini diharapkan pelayanan terhadap vaksin dan pelayanan kepada masyarakat yang terkonfirmasi positif bisa semakin maksimal,” jelas Windu Subagio, Rabu 12 Januari 2022.

Windu juga menerangkan bahwa pelayanan yang dilakukan oleh puskesmas dengan mobil operasional Covid-19 tersebut tidak hanya terfokus pada penanganan Covid-19 saja, namun juga pada pelayanan lainnya juga akan menjadi lebih baik.

BACA JUGA:   Wabup Sukamara Soroti Kondisi Bangunan Sejumlah SOPD

“Di samping itu masalah dan penanganan kesehatan lain juga bisa lebih lancar,” terang Windu Subagio.

Selain Puskesmas Pertama Kecubung, Dinas Kesehatan setempat juga menerima bantuan mobil operasional Covid-19 sebagai penunjang untuk pelayanan terhadap penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Sukamara.

(enn/beritasampit.co.id)