Tasyakuran Hari Lahir ke-49 PPP, Edy Pratowo: Tunjukkan Komitmen Penguatan Demokrasi dan Pembangunan di Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo

PALANGKA RAYA – Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo berharap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus menunjukkan komitmen dalam penguatan demokrasi dan pembangunan di Kalimantan Tengah (Kalteng). Hal ini disampaikan saat menghadiri Tasyakuran Hari Lahir ke-49 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Pembukaan Rapat Pimpinan Wilayah PPP Provinsi Kalteng yang di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Selasa 11 Januari 2022 malam.

Edy Pratowo saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mengatakan, dalam menjalankan program unggulan pemerintah tidak dapat berjalan sendiri, perlu dukungan dari berbagai partai politik termasuk PPP sebagai mitra pembangunan daerah, saling bahu-membahu bersama Pemerintah Daerah, bekerja demi sebuah tujuan bersama menciptakan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kalteng.

BACA JUGA:   Mendagri Tegaskan Sikap Pemerintah terkait Pemilu 2024

Edy Pratowo berharap momentum Tasyakuran Hari Lahir ke-49 PPP, dapat menjadi ajang silaturahim antar sesama, baik terhadap anggota partai maupun bersama para tokoh yang hadir dalam kegiatan ini.

“Kita semua harus bersatu padu dalam membangun Kalteng, sehingga semakin maju dan mandiri, baik dalam hal pembangunan infrastruktur maupun sumber daya manusia yang berkualitas,” ucapnya, melalui rilis yang diterima pada Rabu 12 Januari 2022.

Edy juga berharap dengan bertambahnya usia, PPP terus menunjukkan komitmen dalam penguatan demokrasi dan pembangunan di Kalteng.

BACA JUGA:   Survei Indikator: Parpol Harus Berbenah Demi Tingkatkan Kepercayaan

“Saya mengajak keluarga besar PPP untuk senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kalteng serta komponen masyarakat lainnya, berperan aktif dalam membangun Kalteng menjadi lebih baik lagi di masa akan datang,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Wagub mengajak para kader PPP untuk dapat ikut mensosialisasikan protokol kesehatan dan vaksinasi kepada masyarakat secara luas, sehingga dapat menekan penularan virus tersebut.

“Insya Allah, apabila kita semua mau menjalankannya, penyebaran Covid-19 di Kalteng akan dapat ditekan dan dikendalikan,” tandasnya.

(Hardi/beritasampit.co.id/rilis)