Babinsa Dampingi Penyaluran 150 Paket Sembako

IST/BERITA SAMPIT - Babinsa Koramil 1016-01 Pahandut Serka Ilham saat mendampingi penyaluran bantuan paket sembako di Kelurahan Langkai

PALANGKA RAYA – Babinsa Koramil 1016-01 Pahandut Serka Ilham mendampingi penyaluran bantuan paket sembako di Kelurahan Langkai, bagi kaum lansia daerah flamboyan bawah, yang dilaksanakan di Taman Pasuk Kameloh, Jalan S. Parman, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Sabtu 15 Januari 2022.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 1016-01 Pahandut Serka Ilham menyampaikan, pendampingan dan pengamanan dalam penyaluran bantuan sembako ini bertujuan agar pelaksanaan pendistribusian sembako tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman, dan lancar, serta menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

BACA JUGA:   Ivo Sugianto Sabran Dinilai Mampu Menjadi Lawan Kuat Fairid Naparin di Pilwakot Palangka Raya

“Melalui pembagian sembako kelurahan langkai ini diharapkan dapat meringankan beban warga dan lansia kurang mampu yang sangat merasakan dampak ekonomi dari pandemi covid 19. Ini sebagai wujud kepedulian pemerintah setempat terhadap warganya,” ucapnya.

Sebagai mitra Pemerintah ditingkat Kelurahan, Babinsa juga mengedukasi kepada masyarakat penerima manfaat yang hadir dalam kegiatan sosial kelurahan langkai ini, agar bantuan tersebut dipergunakan untuk kebutuhan hidup sehari hari.

BACA JUGA:   Pemkot Palangka Raya Anggarkan Rp26,8 Miliar Tangani Stunting

Perlu diketahui, adapun isi paket bantuan sembako berupa Beras 5 kg, Gula 1 kg, Mie instant 15 bks, Minyak goreng 1 ltr, Sarden 1 klg, teh 1 kotak, kopi 1 bks dan selimut 1 lembar, yang akan dibagikan kepada 150 warga lansia flamboyan bawah.

(Hardi/beritasampit.co.id/Rilis)