Deklarasi Janji Kinerja Agenda Rutin Kemenkumham

DEKLARASI : ENN/BERITA SAMPIT - Foto bersama dalam agenda Deklarasi Janji Kinerja tahun 2022 dan komitmen bersama pencanangan pembangunan zona integritas.

SUKAMARA – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Ilham Djaya melalui Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan, Pengelolaan Benda Sitaan Barang Rampasan Negara dan Keamanan Edi Cahyono mengatakan, bahwa deklarasi janji kinerja merupakan agenda rutin dalam rangka menguatkan komitmen seluruh pegawai dalam menjalankan tugas dan fungsi sesuai dengan tata nilai Kami PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif).

“Yang jelas dalam melaksanakan tugas dan fungsi mewujudkan good government,” kata Edi Cahyono usai deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 dan komitmen bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), diikuti oleh Lapas Kelas III Sukamara, Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun dan Bapas Kelas II Pangkalan Bun yang digelar di Aula Kantor Bupati Sukamara, Rabu 19 Januari 2022.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Launching Sistem Pembayaran Pajak Daerah Melalui Virtual Account

Edi Cahyono juga mengungkapkan rasa terimakasih dan syukur atas dukungan Pemkab Sukamara atas terselenggaranya kegiatan yang merupakan agenda tahunan dari Kemenkumham tersebut.

“Kita berterimakasih, kepada Pemerintah Kabupaten Sukamara, yang mensuport Lapas Kelas III Sukamara sehingga menjadi produktif,” kata Edi.

“Terus berkarya menuju WBK dan WBBM,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu Edi Cahyono berharap dengan Deklarasi ini, baik itu Lapas Kelas III Sukamara, Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun dan Bapas Kelas II Pangkalan Bun untuk saling bersinergi satu sama lain, menuju PASTI.

BACA JUGA:   Amankan Pasokan dan Harga Pangan, Pemkab Sukamara Gelar Pasar Murah 

“Selain itu harapan saya dalam melakukan pelayanan publik juga lebih baik lagi,” tukas Edi. (enn/beritasampit.co.id)