Akhiri Langkah MBK Dengan Mudah, Mentaya Hulu Siap Hadapi RSUD dr MURJANI di Semi Final

IBRAHIM JM/BERITA SAMPIT- Pertandingan Mentaya Hulu vs Mentawa Baru Ketapang di babak 8 besar Bupati I.

SAMPIT – Tim Kecamatan Mentaya Hulu melaju ke babak semi final Turnamen Mini Soccer Bupati Cup I setelah mengalahkan Tim Kecamatan Mentawa Baru Ketapang (MBK) dengan skor telak 3-0, Kamis 20 Januari 2022.

Jalannya laga, meski diwarnai gerimis namun tidak menyurutkan semangat para pemain berjuang untuk berlaju di babak selanjutnya.

Tim Mentaya Hulu langsung melakukan tekanan dan serangan berbahaya sajak menit pertama pertandingan.

Menit ke sepuluh para pemain MBK terlihat tak berdaya dan tak mampu mengimbangi permainan Mentaya Hulu. Satu menit kemudian, Koko penyerang Mentaya Hulu mampu mencetak gol dengan memanfaatkan umpan silang didalam kotak penalti MBK, 1-0 untuk Mentaya Hulu.

BACA JUGA:   Timnas Futsal Putra ke SEA Games 2021 Target Medali Emas

Tiga menit berselang Mentaya Hulu kembali membobol gawang lewat Anhar (07) setelah memanfaatkan umpan terobosan cantik dari koko didepan gawang lawan, skor pun berubah 2-0 dan skor ini bertahan hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan.

Di babak kedua, permainan masih berpihak pada Mentaya Hulu. Tendangan keras Nurdi (88) merestorasi kunggulan Mentaya Hulu menjadi 3-0 saat permainan baru beralan dua menit.

BACA JUGA:   Lama Tak Tersentuh Pembangunan, Jalan Iskandar Sampit Tahun Ini Akan Diperbaiki

Hingga peluit panang akhir permainan kedudukan 3-0 untuk kemenangan Mentaya Hulu tidak berubah.

“Kemenangan ini berkat ke kompakan dan kerjasama yang baik dari semua pemain, semoga kami sampai ke final” ujar Koko pencetak gol pembuka Mentaya hulu, seusai laga saat dibincangi beritasampit.co.id.

Di semi final, Mentaya Hulu sudah ditunggu RSUD dr MURJANI yang sebelumnya mengalahkan PUPR.

(Aib/beritasampit.co.id)