Forkopimda Murung Raya Sambut Kedatangan Dandim 1013 MTW yang Baru

LULUS/BERITA SAMPIT - Bupati Mura Perdie M. Yoseph saat menyambut kedatangan Dandim 1013 MTW yang baru Letkol Inf Edy Purwoko beserta istri.

PURUK CAHU – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Murung Raya (Mura) menyambut kedatangan Komando Distrik Militer (Dandim) 1013 MTW Letkol Inf Edy Purwoko beserta istrinya yang berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Mura, Kamis 20 Januari 2022.

Kedatangan Dandim disambut langsung oleh Bupati Mura Perdie M. Yoseph, Wakil Bupati Mura Rejikinoor, Ketua DPRD Mura Doni, Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana, Dandim 1013 MTW yang lama Letkol Kav Rinaldi Irawan serta seluruh kepala OPD lingkup Pemkab Mura.

BACA JUGA:   Wakil Bupati Tutup Turnamen Liga Pelajar Murung Raya

Dalam sambutannya, Dandim 1013 MTW yang baru Letkol Inf Edy Purwoko mengucapkan terima kasih atas sambutan yang dilakukan Pemda Mura. dirinya memohon dukungan dan masukan dari seluruh lapisan masyarakat, terutama Bupati dan Forkopimda, para pejabat, tokoh agama, tokoh adat dan seluruh masyarakat yang ada di Mura.

“Mohon dukungan kepada seluruh tokoh masyarakat agar kami bisa menjalankan tugas dengan lancar dan kami tetap komitmen mendukung Pemerintah Kabupaten Mura ini,” ujar Edy Purwoko.

BACA JUGA:   Pendaftaran Sepak Bola Liga Pelajar Tingkat SMP Se-Murung Raya Resmi Dibuka

Di tempat yang sama, Bupati Mura Perdie M. Yoseph menyampaikan selamat datang kepada Dandim 1013 MTW yang baru, semoga silaturahmi dan kunjungan kerja ini bisa memberikan berkat di Bumi Tana Malai Tolung Lingu.

“Kita sepakat apa yang menjadi harapan kita semua lakukan secara bersinergi ini sangat terasa dekat jalinan kerjasama dan kebersamaan sesama unsur Forkopimda dalam pelaksanaan tugas, sehingga, Kabupaten Mura, tetap aman dan kondusif hingga saat ini, karena kekompakan Forkopimda sangat penting,” pungkasnya. (Lulus/beritasampit.co.id).