Lama Menghilang, Supian Hadi Tiba-tiba Muncul dan Beri Penegasan Atas Kepemimpinan Harati

ILHAM/BERITA SAMPIT - Silaturahmi Supian Hadi (SHD) bersama Bupati Kotim Halikinnor dan Wakil Bupati Kotim Irawati, Jumat 21 Januari 2022.

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) dua periode (2010-2015,2016-2021) Supian Hadi yang lama menghilang setelah berakhir masa pengabdiannya, tiba-tiba muncul dan memberikan penegasan atas jalannya pemerintahan HARATI (Halikinnor-Irawati)..

“Yang pasti Harati komitmen terus bersama sampai masyarakat percaya, dan sampai dua periode pun kita bisa sama-sama mendukung. Saya akan all out mendukung pasangan Harati sampai dua periode sekali pun,” kata SHD, panggilan akrab Supiah Hadi, Jumat 21 Januari 2022.

SHD menegaskan bahwa dirinya siap memberikan dukungannya penuh kepada Harati, untuk bisa memimpin Kabupaten Kotim hingga dua periode.

BACA JUGA:   Bupati: Untuk Memberi Kemudahan Mudik Pemkab Akan Buat Posko Pelayanan Vaksin Booster

“Pasangan Sahati hanya merupakan bagian yang pernah membangun Kabupaten Kotim, dan saya berharap Harati lah untuk bisa melajutkan pembangunan yang lebih maju lagi,” imbuhnya.

Kabupaten Kotim dibawah kepemimpinan Harati yang hampir satu tahun ini, SHD berharap, keduanya tetap komitmen untuk membangun Kotim, apa pun yang terjadi pada dinamika politik menurutnya adalah bagian dari sebuah perjalanan dalam mengarungi jabatan sebagai Bupati dan wakil Bupati.

BACA JUGA:   Program JKN Untuk Meningkatkan Akses Pelayanan Kesehatan Esensial

SHD juga merasa bangga dengan kepemimpinan pasangan Harati , menurutnya hingga saat ini pembangunan Kotim terus berjalan.

“Selaku yang dianggap senior saya bangga pada Harati, terutama di janji-janji politiknya seperti pengadaan ekxavator tahun ini lunas. Termasuk dalam program mememberikan insentif kepada tenaga guru mengaji dan program lainnya. Sekali lagi saya sangat bangga dan tolong teruskan apa yang menjadi cita-cita Harati,” pungkasnya.

(Cha/beritasampit.co.id)