Polres Sukamara Undang Media Ngopi Bareng

IST/BERITA SAMPIT - Kegiatan diskusi yang dilakukan Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna bersama insan pers saat coffe morning.

SUKAMARA – Kepolisian Resort (Polres) Sukamara mengundang wartawan yang bertugas di Bumi Gawi Barinjam dalam kegiatan coffe morning yang digelar di Aula Mapolres Sukamara, Senin 24 Januari 2022.

Kegiatan coffe morning tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna dan dihadiri oleh para Pejabat Utama dilingkungan Polres Sukamara.

Dewa Made Palguna mengatakan bahwa bertugas di Kabupaten Sukamara sebagai Kapolres merupakan hal pertama baginya yang sebelumnya bertugas di Bareskrim Polri tersebut.

BACA JUGA:   Berikut Kegiatan yang Akan Dilakukan Selama TMMD ke-113

“Kami ingin menjalin silaturahmi dengan teman-teman media disini, karena saya baru bertugas Kabupaten Sukamara ini,” kata Dewa Made Palguna.

Terllihat penuh keakraban antara Polres Sukamara bersama insan pers, berdiskusi perihal dunia juranalis.

Kapolres Sukamara juga mengatakan, kegiatan coffe morning ini, merupakan salah satu program yang diharapkan dapat mempererat silaturahmi serta kerjasama antara Polres Sukamara dengan insan pers dalam hal pemberitaan.

BACA JUGA:   90 Santri TPA LPPTKA BKPRMI Ikuti Wisuda

“Serta bisa saling memberikan ide kreatif guna mendukung dalam upaya memelihara Kamtibmas di Kabupaten Sukamara,” jelas Kapolres.

Sementara itu, Ketua PWI Sukamara, Ferianto menyambut baik adanya kegiatan coffe morning yang digelar oleh Polres Sukamara dengan tujuan untuk mempererat dan saling mengenal antara Kapolres Sukamara dan insan pers Sukamara.

“Kita menyambut baik dan siap bekerjasama dengan Polres Sukamara terkait dengan penyebaran informasi di Polres Sukamara,” tukas Ferianto.

(enn/beritasampit.co.id)