KNPI Diharap Dapat Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah Dalam Mensukseskan Program Pembangunan

IST/BERITA SAMPIT - Kepala Dinas PUPR Kalteng Shalahuddin

PALANGKA RAYA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah berharap KNPI selalu berkomitmen yang sama untuk memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik, serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di daerah ini.

Harapan tersebut disampaikan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran melalui Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Shalahuddin, pada pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kalteng Periode 2021-2024, yang dilaksanakan di Hotel Aquarius Palangka Raya, Kamis 27 Januari 2022.

BACA JUGA:   Rapat Koordinasi TORA, Nuryakin Berharap Ada Rumusan Menata Kembali

Dikatakan Shalahuddin, momentum pelantikan DPD KNPI Provinsi Kalteng, harus menjadi sebuah wahana kontemplasi kepemudaan dalam menantang arus perubahan yang menjanjikan harapan, sekaligus tantangan bagi kawula muda.

Diharapkan semangat kepeloporan tersebut dapat dijadikan sebagai acuan DPD KNPI Provinsi Kalteng untuk merumuskan program-program kerjanya. Program kerja tersebut hendaknya dapat menyentuh langsung kepentingan pemuda dan masyarakat.

BACA JUGA:   Road to Pocari Sweat Run 2024, Perkenalkan Pesatnya Pembangunan Kalteng

“Saya berharap program kerja yang dibuat hendaknya dapat menyentuh langsung kepentingan pemuda, dan masyarakat. Selain itu juga mampu memfasilitasi terciptanya lapangan kerja, bagi pemuda dan masyarakat Kalteng,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Shalahuddin juga menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus DPD KNPI Provinsi Kalteng dalam melaksanakan orientasi dan rapat kerja pengurus untuk merumuskan program kerja khususnya guna mendukung Visi dan Misi Kalteng Makin Berkah.

(Hardi/beritasampit.co.id)