Undian TAHETA Bank Kalteng Ke-25, Hadiah Mobil Didapat Pensiunan PNS Dinas Pertanian Katingan

ANNAS/BERITA SAMPIT - Bupati Katingan Sakariyas, didampingi Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kasongan Empas S Umar, saat menyerahkan hadiah utama mobil dan hadiah lainnya kepada nasabah.

KASONGAN – Dua orang nasabah Bank Kalteng Cabang Kasongan mendapat hadiah utama mobil Daihatsu Rocky yang merupakan undian program Tabungan Hari Esok Terencana (TAHETA) ke 25 PT Bank Kalteng tahun 2021.

Penyerahan hadian utama mobil ini dihadiri dan diserahkan Bupati Katingan Sakariyas, didampingi Pimpinan Bank Cabang Kasongan Empas S Umar, secara simbolis kepada pemenang hadiah utama atas nama Runai Warga Kasongan, dan merupakan pensiunan PNS di Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Katingan. Kemudian, hadiah utama mobil Daihatsu Rocky yang kedua diterima oleh Rani warga Kasongan atau pengusaha bidang Furniture.

Sakariyas mengucapkan selamat kepada para nasabah yang sudah berhasil mendapat rezeki undian hadiah TAHETA ke-25 PT Bank Kalteng. Ini salah satu contoh bagi masyarakat khususnya Katingan agar bisa menabung di Bank Kalteng asli milik daerah.

BACA JUGA:   Tingkatkan Keamanan, Warga Perumahan di Kobar Bayar Satpam dan Pasang Portal

Saat ini menurutnya, Bank ini sudah melebarkan sayapnya ke wilayah kecamatan di Kabupaten Katingan dengan mendirikan kantor cabang dalam melayani masyarakat.

“Saya bangga dengan Bank Kalteng ini. Karena saya pernah menjadi bagian dari Bank ini. Selamat kepada para nasabah yang mendapatkan undian hadiah. Ayo masyarakat katingan, menabunglah di Bank Kalteng Cabang Kasongan,” singkatnya.

Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kasongan Empas S Umar mengatakan, pengundian tabungan TAHETA ke-25 pada bulan Januari 2022 kemaren dilaksanakan di Bank Kalteng di Kota Palangka Raya. Hasilnya, banyak nasabah Bank Kalteng Cabang Kasongan yang mendapat undian hadiah. Selain dua hadiah mobil, nasabah Bank Kalteng Cabang Kasongan juga ada mendapat hadiah sebanyak 5 motor matic, 2 laptop, 3 tablet, serta 5 tabungan TAHETA masing-masing Rp 10 juta.

“Saya merasa bangga dan bersyukur, karena nasabah kita di cabang Kasongan salah satunya memperoleh hadiah undian terbanyak. Saya berharap ini motivasi bagi nasabah lainnya untuk lebih meningkatkan tabungannya di PT Bank Kalteng Cabang Kasongan secara khususnya. Kami ucapkan selamat bagi bapak atau ibu sebagai pemenang,” jelas Empas S Umar.

BACA JUGA:   Tetap Sehat dan Produktif di hari Tua dengan program JKN

Lanjutnya mengatakan, fasilitas layanan Bank Kalteng untuk teknologi tidak kalah juga dengan bank lainnya. Seperti layanan mobile banking untuk pembayaran listrik, pembayaran biaya anak sekolah tanpa harus ke kantor dan sebagainya.

“Layanan mobile banking Bank Kalteng Ini semuanya lengkap. Jadi bisa informasikan kepada teman-teman dan saudara atau kerabatnya bahwa di bank kalteng mempunyai fasilitas yang sudah canggih dan menjanjikan khususnya pada tabungan undian TAHETA. Sekali lagi, saya ucapkan selamat buat para pemenang, karena ini sebagai administrasi Bank Kalteng kepada nasabah yang telah setia menabung,” pungkasnya. (Annas/beritasampit.co.id).