Kembali Pimpin Demokrat Kalteng, Ini Harapan Nadalsyah

M.SLH/BERITA SAMPIT - Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Kalteng periode 2021-2026.

PALANGKA RAYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan pelantikan pengurus tahun 2021-2026 yang dilaksanakan di Aula Aquarius Boutique Hotel Jalan Imam Bonjol, Jumat 28 Januari 2022.

Selain melaksanakan pelantikan, diadakan juga Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat Se-Kalimantan Tengah dan dialog Integritas penguatan Kader.

Kegiatan pelantikan DPD Partai Demokrat Kalteng tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono melalui Video Zoom Meeting.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPD Partai Demokrat Kalteng, Nadalsyah mengungkapkan bahwa, pelantikan pengurus Partai Demokrat Provinsi Kalteng periode 2021-2026 yang dilaksanakan merupakan kegiatan strategis sebagai titik awal dalam menjalankan roda organisasi.

Namun perlu dipahami dan disepakati bersama bahwa, kata Dia, setelah selesainya pelantikan pada hari ini berarti amanah besar dan tugas besar sudah menanti dalam membangun roda organisasi untuk menuju demokrasi tahun 2024.

BACA JUGA:   Kadis Kominfosantik Kalteng Bagikan Bantuan untuk Pasar Murah di Kabupaten Barut

“Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh jajaran DPC Partai Demokrat se-Kalteng, yang telah mempercayakan saya kembali untuk memimpin Partai Demokrat dalam lima tahun ke depan,” tutur Nadalsyah.

Dia meminta kepada para Ketua DPC maupun para kader se-Kalimantan Tengah agar terus mengawal dan bekerja sama dalam memajukan Partai Demokrat di Kalteng.

“Saya tidak bisa memajukan Partai Demokrat tanpa loyalitas dari seluruh kader dan kita baru saja dilantik oleh Ketua Umum kita, berarti kita sudah berhasil untuk menjadi jajaran pengurus Partai Demokrat. Akan tetapi tidak cukup sampai disitu saja kita harus berhasil menjadi pengurus dalam membesarkan Partai Demokrat di Kalimantan Tengah ini,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Sudah Membuktikan Perolehan Suaranya, Syauqie Figur Kuat Maju di Pilgub Kalteng

Sementara itu, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan, pelantikan ini sesungguhnya bukanlah sekedar formalitas belaka, tetapi harus benar-benar menjadi momentum bagi Partai Demokrat untuk bergerak cepat, maju ke depan bahkan kalau perlu melompat yang jauh untuk mencapai kemajuan dan juga kejayaan partai di masa mendatang.

“Saya ucapkan selamat atas pelantikan Ketua DPD bersama para anggota Partai Demokrat yang ada di Kalteng, semoga semakin solid dalam memajukan Partai Demokrat di setiap daerahnya dalam menyongsong Pemilu 2024 yang waktunya tidak lama lagi,” tutup Agus Harimurti Yudhoyono. (M.SLH/beritasampit.co.id).