Jasa Raharja Kalteng Lounching Aplikasi ‘Perkasa’ untuk Kurangi Angka Kecelakaan

(AULIA/BERITASAMPIT) Kepala Cabang Jasa Raharja Kalteng,Iman Raharja (kanan)

PALANGKA RAYA – Menjabat sejak Agustus 2021 Kepala cabang Jasa Raharja Kalteng Iman Raharja melakukan berbagai inovasi untuk memberikan layanan dan Informasi.

Salah satunya adalah aplikasi ‘Perkasa’ yang akan membackup aplikasi ‘Jrku’. Selain menambah informasi rawan kecelakaan, di aplikasi perkasa juga akan menyediakan fitur tambahan Jalanku

Didampingi Humas Jasa Raharja Kalteng Mangandar Dolok Saribu, Iman menyampaikan bahwa aplikasi ‘Perkasa’ ini ada sebagai pilot project yang memberikan informasi berguna.

“Aplikasi perkasa menyediakan fitur untuk informasi daerah atau jalan yang rawan kecelakaan, rambu rambu peringatan, data korban kecelakaan serta jumlahnya,” jelas Iman, Selasa 08 Febuari 2022.

BACA JUGA:   Berdiri Tahun 1961 dengan Modal Dasar Rp10 Juta, Bank Kalteng Sekarang Berhasil Menumbuhkan Aset Sampai Rp15,19 Triliun (Bagian 01)

Dalam pertemuan dengan beberapa awak media, Iman juga melakukan tanya jawab sebagai bahan evaluasi dan perbaikan program ‘Perkasa’ yang diharapkan mampu mencegah atau mengurangi resiko kecelakaan.

“Pertanyaan serta masukan dari teman teman media paling tidak mewakili apa yang dialami masyarakat dan bagus untuk pengembangan aplikasi ‘Perkasa’ kedepannya,” ungkap Iman.

Iman juga menambahkan aplikasi ini bisa dimaanfaatkan sebagai navigasi atau warning bagi para pengguna jalan

BACA JUGA:   Gerindra Usulkan Menteri dari Kalimantan Tengah

“Saya berharap informasi yang ada bisa menekan jumlah kecelakaan yang terjadi,” ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional ( HPN) yang ke-76.

“Selamat Hari Pers Nasional kepada rekan rekan media,saya ucapkan terima atas dukungannya yang penting untuk memberikan informasi yang berguna dan ikut membangun masyarakat yang informatif,” pungkasnya. (aulia mirza/beritasampit.co.id)