Jumat Berkah, Polisi Door to Door Salurkan Bansos ke Lansia

IST/BERITA SAMPIT : Anggota Polsek Sematu Jaya, Polres Lamandau saat membagikan paket sembako kepada Lansia di Kecamatan Methobi Raya siang tadi.

NANGA BULIK – Menanamkan kepedulian terhadap sesama, dengan secara langsung menjaga cinta dan kasih sayang Polri terhadap masyarakat, hal itulah yang dilakukan Pos Pol Methobi Raya, Polsek Sematu Jaya, Polres Lamandau lakukan pada hari jumat berkah ini. Jumat 11 Februari 2022

Kapolsek Sematu Jaya, Iptu Karno mengatakan, kepedulian dan perhatian selalu menjadi utama dalam menjaga kebersamaan dan rasa kenyamanan warga terhadap Polri.

“Hal itu akan terus dilakukan oleh anggota Posek Sematu Jaya Polres Lamandau, kepedulian bukan hanya soal menyapa saja, tapi juga harus dengan bentuk kepedulian kita sesama untuk berbagi,” ucapnya. Jumat 11 Februari 2022.

BACA JUGA:   Pasar Murah Langkah Strategis Menekan Inflasi Selama Ramadan dan Idul Fitri

Lanjutnya, dengan kegiatan Jum’at Berkah ini bisa menjaga kebersamaan dalam membangun sebuah kesadaran dalam perspektif kepedulian menanamkan kepercayaan dalam kebersamaan berbagi.

“Semoga dengan Door To Door di Desa-desa, Kegiatan Jumat Berkah dari Polres Lamandau ini, menjadi program yang dapat dilaksanakan setiap hari Jumat, ini sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi dengan warga dan masyarakat, serta menjadi sarana untuk menjaga silaturahmi,” Jelasnya.

Kapolsek juga menjelaskan, hal ini sebagai wujud kepedulian Polri dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19, dan bantuan sosial yang diberikan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:   Anggota Babinsa Koramil 1017-01/Bulik Terima Bingkisan Lebaran dari Kasad

“Pemberian paket sembako kepada masyarakat dengan katagori yang benar-benar membutuhkan, melalui cara Door To door, kita juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama berpartisipasi dalam mencegah penyebaran Covid-19 varian omicron, dan juga mengajak kepada warga Lansia untuk segera melakukan Vaksin Booster yang dilaksanakan di Puskesmas ataupun ke desa-desa oleh petugas Nakes bersama Polri,” Pungkasnya.

(Andre/beritasampit.co.id)