Bupati Kotim Perintahkan Pemerintah Kecamatan Segera Tambal Jalan Berlubang

ILHAM/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim Halikinnor.

SAMPIT – Menyikapi jalan rusak dan berlubang yang ditemukan disejumlah Kecamatan dan Desa, Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor, telah melakukan koordinasi bersama pihak Pemerintah Kecamatan untuk secepatnya melakukan perbaikan.

“Kita saat ini sudah menyurati dan berkoordinasi Camat serta beberapa perusahaan yang ada untuk menambal lubang-lubang di jalan provinsi itu,” kata Halikinnor, Senin 14 Februari 2022.

Halikin juga mengimbau pada masyarakat Kotim, terutama di lokasi jalan yang kondisinya masih rusak agar lebih berhati-hati menjaga keselamatan dan tidak memacu cepat kendaraannya.

BACA JUGA:   Asik Nongkrong di Warung, Sejumlah Remaja di Sampit Diserang Puluhan Orang Bersenjata Tajam

“Insya allah kedepan, jalan yang rusak secara bertahap baik yang jalan Provinsi maupun yang menjadi tanggung jawab Kabupaten akan kita tuntaskan,”tutupnya.

Seperti yang diberitakan, akibat jalan berlubang salah satunya di jalur HM. Arsyad – Ujung Pandaran, tepatnya di Desa Regei Lestari, Kecamatan Teluk Sampit, telah terjadi kecelakaan tunggal pengendara bermotor yang berboncengan menabrak lubang jalan, pada Minggu 13 Februari 2022 kemarin.

BACA JUGA:   Aksi Curanmor Digagalkan Warga, Pelaku Dapat Bogem Mentah

Akibat peristiwa tersebut, seorang pengendara tewas ditempat kejadian, akibat lukan serius dibagian kepala. Sedangkan satu orang korban lainnya selamat, namun mengalami luka yang cukup parah dan harus mendapatkan perawatan di RSUD dr Murjani Sampit. (Cha/beritasampit.co.id)