Waket II DPRD Apresiasi Langkah Polres Mura Jaga Kamtibmas

IST/ BERITA SAMPIT- Rahmanto Muhidin saat mendampingi Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana peninjauan vaksinasi

PURUK CAHU- Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin sangat menyambut baik dan selama ini Kamtibmas di Murung Raya relatif lebih aman dan terkendali berkat kesigapan jajaran aparat kepolisian.

“Saya berterima kasih kepada jajaran Polres Mura dalam rangka memastikan kondisi Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan berjalannya vaksin d Wilayah kecamatan Laung Tuhup,” jelas Rahmanto saat mendampingi Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana meninjau vaksinasi, Senin 14 Februari 2022.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Selain itu juga, Kata Rahmanto, tentu ini semua berkat kerja keras Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para tokoh dan masyarakat dalam rangka terus berkoordinasi untuk melakukan pencegahan bersama agar kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah ini tetap terkendali.

Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana mengunjungi Polsek Laung Tuhup saat itu, hal ini dalam rangka memonitoring kesiapan seluruh jajaran dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat serta melakukan pengecekan alat alat kelengkapan tugas anggota serta kelengkapan dalam menghadapi ancaman bencana karhutla.

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000

“Saya juga mengingatkan agar seluruh jajarannya ini untuk dapat menjadi pelopor disiplin protokol kesehatan (Prokes) di masyarakat guna memutus rantai penularan covid-19 yang saat ini mulai kembali terjadi,”pungkas Kapolres.

(Lulus/beritasampit.co.id)