Dipercaya Pimpin Komisi I, Mariani Siap Jalankan Sumpah Janji  

SAMPIT – Dipercaya menjadi Ketua Komisi I DPRD Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, lewat rapat paripurna reposisi alat kelengkapan dewan. Hj. Mariani siap mengemban sumpah janji sebagai wakil rakyat.

“Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memimpin Komisi I, dengan amanah ini saya siap kerja sesuai dengan sumpah janji sebagai wakil rakyat,” sebutnya, Selasa 15 Februari 2022.

Legislator Partai Golongan Karya atau Golkar ini juga merasa bersyukur karena sudah dipercaya memimpin Komisi I, dengan tugas barunya itu ia berharap dalam melaksanakan tugas didukung oleh kawan-kawan di komisi I.

BACA JUGA:   Dewan Kotim Sarankan Simpang Sebabi Menjadi Kelurahan

Sebelumnya, anggota dewan penganti antar waktu atau PAW menggantikan M. Arsad, ia menjabat sebagai anggota Komisi II dibawah pimpinan Hj. Darmawati yang juga merupakan legislator partai Golkar.

Sebelumnya Ketua Komisi I pegang oleh Agus Seruyantara legislator PDI Perjuangan, Wakil Ketua Sutik fraksi Gerindra dan Sekretaris Hendra Sia dari Fraksi Perindo.

Usai paripurna reposisi alat kelengkapan dewan Marini mengemban amanah untuk menjalankan tugas sebagai Ketua Komisi I, dan didukung oleh Wakil Ketua Sutik dan H. Ardiansyah selaku sekretaris Fraksi Partai Amanat Nasional.

BACA JUGA:   Dinilai Merugikan Daerah, Dewan Desak Pemkab Cek Izin Galian C di Kecamatan Cempaga

Hj. Mariani menambahkan, ia berkeinginan agar masyarakat khususnya di Kotawaringin Timur bisa bekerjasama dengan Komisi I yang ada keterkaitan atau mitra kerja di SOPD untuk bisa sama-sama menjalankan tugas yang baik dari eksekutif maupun masyarakat.

“Jadi keinginan kita, kinerja kita selaku wakil rakyat kita berusaha semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat. Termasuk tetap menjalin kerjasama mitra yang baik dengan kawan-kawan media, itu sudah jelas,” demikiannya.

(im/beritasampit.co.id).