Jumlah Pasien Covid-19 di RSUD dr Murjani Sampit Menurun

IST/BERITA SAMPIT - Data terbaru Satgas Penanganan Covid-19 Kotim, Senin 21 Februari 2022.

SAMPIT – Data terbaru Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin 21 Februari 2022, menunjukkan angka penurunan, terutama pada penderita yang terpapar Covid-19 yang dirawat di RSUD dr Murjani Sampit.

Jika sebelumnya jumlah pasien yang terpapar menjalani perawatan di rumah sakit sebanyak 6 orang, saat ini tersisa 2 orang.

Demikian juga jumlah kasus yang sebelumnya sebanyak 260 orang, kini berkurang menjadi 257 orang, laki-laki sebanyak 123 dan perempuan 134 pasien. Sedangkan yang melakukan isolasi mandiri sebanyak 255 orang.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Safari Ramadan Pertama dan Serahkan Bantuan di Kecamatan Kota Besi

“Kenaikan terbesar adalah hasil tracing yang di lakukan mandiri oleh pihak swasta yang bekerjasama dengan RS partner kerjanya,” kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Kotim Multazam.

Dia mengimbau pada masyarakat Kotim agar selalu disiplin mentaati protokol kesehatan, terutama memakai masker jika keluar rumah.

Selain itu Multazam juga mengajak, masyarakat yang belum di vaksin agar bisa melakukan imunisasi, sehingga upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kotim bisa ditekan seminimal mungkin. (Cha/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Istri Bos Dibawa Kabur Karyawan, Terakhir Terlacak di Nur Mentaya