Dewan Apresiasi Polres Katingan Jaga Kamtibmas

IST/BERITA SAMPIT - AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo foto bersama Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto bersama Wakil Ketua Nanang Suriansyah.

KASONGAN- Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Katingan Nanang Suriansyah sangat menyambut baik dan selama ini Kamtibmas di kabupaten berjuluk Penyang Hinjei Simpei tersebut relatif lebih aman dan terkendali berkat kesigapan jajaran aparat kepolisian.

“Saya berterima kasih kepada jajaran Polres Katingan dalam rangka memastikan kondisi Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan membantu pemerintah daerah memberikan vaksin di sejumlah tempat,” jelas Nanang Kamis 24 Februari 2022.

BACA JUGA:   Sekda Sampaikan Pidato Pengantar Bupati Katingan ke DPRD Terkait LKPI Tahun Anggaran 2023

Selain itu juga, kata Politisi Golkar tersebut Kamtibmas yang selama ini terjaga baik tentu ini semua berkat kerja keras Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para tokoh dan masyarakat dalam rangka terus berkoordinasi untuk melakukan pencegahan bersama agar kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah ini tetap terkendali.

Ditempat terpisah Kapolres Katingan AKBP Sony Bakti Wibowo mendorong personilnya terus memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mengiatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan serta siap siaga menghadapi ancaman bencana karhutla.

BACA JUGA:   Dewan Apresiasi Giat Safari Ramadan Pemkab Katingan

“Saya juga mengingatkan agar seluruh jajarannya ini untuk dapat menjadi pelopor disiplin protokol kesehatan (Prokes) di masyarakat guna memutus rantai penularan covid-19 yang saat ini mulai kembali terjadi,”pungkas Kapolres.

(Kawit)