Nanang Suriansyah Nakhodai PMI Katingan, Ini Susunan Pengurus Masa Bakti 2021-2026

IST/BERITA SAMPIT – Nanang Suriansyah saat menyampaikan sambuatan diacara kegiatan sosialisasi Perlindungan Masyarakat, dan Gender Inklusi (PGI-CEA) pasca banjir di Kalimantan Tengah, belum lama ini.

KASONGAN – Nanang Suriansyah nahkodai Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Katingan masa bakti 2021-2026. Hal ini sesuai dengan surat Keputusan PMI Provinsi Kalteng Nomor :012/KEP/PP.Kalteng/XII/2021.

Dirinya berharap dukungan dan bimbingan dari semua Pengurus dalam memajukan organisasi PMI Katingan. Ia juga menyampaikan rasa terimakasih atas amanah dan kepercayaan kepada dirinya.

“Dengan harapan mampu meneruskan program-program PMI kedepannya pada bidang kemanusiaan. Baik donor darah hingga kebencanaan di Katingan,” ungkap Nanang. Selasa 2 Maret 2022.

Wakil Ketua I DPRD Katingan itu juga menegaskan PMI Katingan, akan selalu berdampingan dengan Pemerintah Kabupaten Katingan untuk mencapai misi kemanusiaan dan membantu sesama, khususnya penyediaan darah serta pelayanan kebencanaan.

BACA JUGA:   Dewan Minta Dinas Terkait Perhatikan PJU di Jalan Tjilik Riwut dan Ahmad Yani Kasongan

Ia juga mengatakan sebagai pemberi layanan kemanusiaan, PMI dituntut untuk senantiasa siaga dan siap bergerak dalam kondisi apa pun dalam memberikan pelayanan kemanusiaan dan kepalangmerahan yang maksimal.

Berikut Susunan Pengurus PMI Katingan Masa Bakti 2021-2026

Ketua  : Nanang Suriansyah, SP

Wakil Ketua Bidang Organisasi : Salappudin, M.Pd

Waki Ketua Bidang Penanggulanan Bencana : Rudi Hartono, S.Sos

BACA JUGA:   Seorang Pengendara Motor di Katingan Diduga Jadi Korban Tabrak Lari Truk Bermuatan

Wakil Ketua Bidang Pelayanan dan Kesehatan dan Sosial : Setia Jaya, SKM

Wakil Ketua Bidang PMR dan Sukarelawan : Edi Rahmat Sosiawan, SE. M.Si.

Wakil Ketua Bidang Penggalangan Dana Saran dan Prasaran : Endang Susilawatie, S.Pd., M.Pd

Sekretaris : Mijan, S.Pd

Bendahara : Siti Yustina

Anggota : – Muhammad Efendi, S.Hut, H. Hanafi, Hamid Aprianto, S.Pd, Maspek, S.E, Dadang Prianto, SH, Dajiriansyah, S.Pd. Sudarto, ST.

(Kawit/Beritasampit.co.id)