Kabar Gembira, Kotim Banyak Dapatkan Bantuan Pembangunan Infrastruktur Melalui Multi Years

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim Halikinnor, saat memberikan sambutan di Musrembang Tingkat Kabupaten, Kamis 10 Maret 2022.

SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, mendapatkan program multi years tahun jamak dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, dengan anggaran yang cukup besar untuk pembangunan infrastruktur jalan.

“Alhamdulillah proyek Multi Years dari provinsi kita mendapatkan dana cukup besar,” kata Bupati Kotim Halikinnor, usai menghadiri kegiatan Musrembang tingkat kabupaten, Kamis 10 Maret 2022.

Dukungan Pemprov dengan mengalokasikan anggaran yang cukup besar tersebut, tentunya sangat membantu kemajuan pembangunan Kotim yang masih banyak belum terwujud di tahun-tahun sebelumnya.

BACA JUGA:   GPPI Sebut Sebagian Perusahaan Perkebunan Telah Memberikan THR Lebih Awal

“Kita gembira sekali di samping melalui perjuangan kita eksekutif dan juga perhatian Gubernur yaitu Pembangunan infrastruktur jalan, karena selama ini dikeluhkan dari wilayah Utara sampai ke Selatan juga itu adalah jalan,” ujar Halikin.

“Dan dilihat dari daftarnya, alhamdulillah banyak sekali program Multi Years tahun jamak dilakukan di Kotim,” sambungnya.

Jika pembangunan infrastruktur jalan tersebut telah terlaksana, maka akses ke wilayah pelosok Kotim, khususnya di bagian utara akan lebih mudah untuk ditempuh.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Sambangi Lokasi Perkebunan di Pelantaran yang Jadi Sengketa

“Bila itu terlaksana, insya allah jika kita biasanya ke Antang Kalang 6 sampai 7 jam, mungkin nanti 3 atau 4 jam sudah bisa tembus.Itu yang saya katakan tadi sesuatu yang istimewa, sangat berarti bagi kami khususnya untuk Kabupaten Kotim,” pungkasnya. (Cha/beritasampit.co.id).