PT. BGA Grup Berangkatkan Umroh Karyawan Sebagai Bentuk Penghargaan

PELEPASAN: IST/BERITASAMPIT - Sejumlah 26 karyawan PT. BGA Grup saat dilepas untuk berangkat umroh

SAMPIT – PT. Bumitama Gunajaya Agro (BGA) Grup yang bergerak di industri perkebunan kelapa sawit memberikan penghargaan kepada para karyawan atas prestasi kerja dengan diberangkatkan ke tanah suci Mekkah melakukan umroh.

“Manajemen PT. BGA berkomitmen untuk meningkatkan produktivitas perkebunan kelapa sawit dengan cara memberikan motivasi kepada seluruh karyawan perusahaan berupa pemberian reward bulanan termasuk memberangkatkan umroh,” ucap Rizki Munadhil selaku Human Resource Business Partner Specialist PT. BGA, Selasa 15 Maret 2022.

BACA JUGA:   Duduki Lahan Bawa Sajam Hingga Lakukan Pemanenan, Kuasa Hukum: Kuasai Lokasi Atas Surat Tugas Pengacara, Itu Tidak Dibenarkan!

Pemberangkatan umroh para pemanen sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 16- 28 Maret 2022 dengan menggunakan NRA Travel Jakarta dan didampingi oleh staf perusahaan PT. BGA yang diwakili oleh Rizki Munadhil sendiri.

Pemberian reward keberangkatan umroh tersebut diterima oleh 26 karyawan yang dipilih atas kinerja mereka selama ini, pelepasan para karyawan dilakukan oleh Agus Sutrisno selaku Human Capital & OSM Group Department Head.

Menurut Rizki selain berkomitmen untuk memotivasi kebetahan karyawan sehingga dapat meningkatkan produktifitas kebun, pemberangkatan umroh ini diharapkan dapat memicu daya tarik masyarakat untuk bekerja di industri perkebunan kelapa sawit Indonesia.

BACA JUGA:   WBP Beragama Kristen Rutin Ikuti Kegiatan Pembinaan Kerohanian

Untuk diketahui PT. BGA memiliki luas 190 ribu hektar lahan yang tersebar di Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat dan Provinsi Riau.

“Ke 26 pekerja yang diberangkatkan ini adalah mereka yang mempertahankan kinerjanya selama tahun 2021,” demikian Rizki.

(im/beritasampit.co.id).