Musda Kahmi Katingan jadi Momentum Memperkuat Silahturahmi

SILAHTURAHMI : KAWIT/BERITA SAMPIT - Pengurus Majelis Wilayah (PW) KAHMI Kalteng (ditengah) saat bersilahturhmi dengan anggota KAHMI Katingan dalam rangka persiapan MUSDA KAHMI dan Pembentukan FORHATI di Katingan, beberapa waktu yang lalu.

KASONGAN – Persiapan Musda Korps Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Katingan hampir dipastikan sudah mencapai 90 persen. Menurut Sekretaris Panitia M Iqbal Nawawi pihaknya terus mempersiapkan berbagai kesiapan terutama mengenai materi Musda dan tempat.

“Sesuai dengan hasil rapat beberapa waktu yang lalu, MUSDA KAHMI dan Pembentukan Forum Korps HMI Wati di Katingan dilaksanakan Jumat 8 April 2022 di Sekolah Alam Jl. Agatis Kereng Humbang,” ucap Iqbal sapaan akrabnya.

Pengusaha muda yang juga Owner usaha Iclure atau umpan palsu asal Kota Kasongan tersebut mengatakan agenda MUSDA kali ini akan digelar sederhana dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

BACA JUGA:   Pemkab Katingan Gelar Forum Konsultasi Publib RKPD

“Momen Musda KAHMI Katingan dan buka puasa bersama ini sebagai ajang silahturhami kembali para alumni HMI, di bulan suci ramadan diharapakan menjadi spirit kembali berhimpun,” tambahnya.

Pria yang sekarang bekerja sebagai Pendamping Koperasi dan UMKM itu menjelaskan Musda juga sebagai ajang untuk memperkuat konsolidasi internal agar ke depan lebih baik, terutama bagaimana memberikan manfaat kepada masyarakat dan kemajuan bangsa.

BACA JUGA:   Pemkab Katingan Sosialisasikan Pengelolaan Barang Milik Daerah Pada OPD

Dirinya juga meminta kerjasama seluruh pengurus dan anggota KAHMI Katingan, untuk bersama-sama membesarkan organisasi KAHMI, sehingga bisa dikenal oleh masyarakat di kabupaten berjuluk Penyang Hinjei Simpei itu.

“Kami mengundang seluruh Almuni HMI baik yang sudah terdata maupun belum agar bisa hadir di Musda, kegiatan ini kita agendakan Pengurus Wilayah KAHMI Kalteng langsung hadir,” tutupnya.

(Kawit/Beritasampit.co.id)