Dinas Ketahanan Pangan Kalteng Gelar Pangan Murah

HARDI/BERITA SAMPIT - Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalteng Sunarti.

PALANGKA RAYA – Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Tengah membuka Gelar Pangan Murah, Senin 11 April 2022 di kantor dinas setempat.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalteng Sunarti menyampaikan maksud dan tujuan dibukanya Gelar Pangan Murah adalah untuk menjaga stabilitas baik ketersediaan, stok, harga, maupun kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi dengan akses pangan murah.

BACA JUGA:   Hj. Aster Bonawaty Ungkapkan Diri Siap Maju dalam Pilkada Bartim

“Kegiatan ini kita lakukan tidak hanya di hari-hari besar Nasional maupun keagamaan sebenarnya, pada saat-saat di pasar terjadi lonjakan harga dan kekurangan pasokan, kami dari Dinas Ketahanan Pangan sesuai visi kami untuk melaksanakan Gelar Pangan,” jelasnya.

Sunarti menambahkan, meskipun dengan kondisi anggaran pada saat ini belum stabil, Dinas Ketahanan Pangan sekuat tenaga mewujudkan kondisi stabilitas ketersediaan pangan-pangan pokok di Kalteng aman.

BACA JUGA:   DPMPTSP Melaksanakan Program Rutin Ramadan Berbagi

“Kami berharap kegiatan ini tidak cukup sampai disini, bisa menjangkau lebih ke masyarakat luas dan kita bisa membuka gelar pangan di daerah-daerah lain sampai ke tingkat kecamatan,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).