Operasi Pasar Minyak Goreng di Sukamara Diserbu Warga

SERBU : ENN/BERITA SAMPIT - Warga yang antre sejak pagi untuk mendapatkan minyak goreng murah.

SUKAMARA – Mahalnya harga minyak goreng dipasaran membuat BUMD PT Bangun Sukma Jaya melakukan operasi pasar di Lapangan Mini pada Selasa 12 April 2022.

Direktur PT BSJ, Abdi Mukkadar mengatakan bahwa pihaknya menyiapkan 7500 kilogram dengan harga Rp 14 ribu perliter dan dapat juga dibeli perkilo dengan harga Rp 15.500.

Antusias warga Sukamara dengan adanya operasi pasar minyak gorang sangat tinggi terlihat membludaknya antrean warga yang ingin membeli minyak goreng yang dijual oleh PT BSJ tersebut.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Launching Sistem Pembayaran Pajak Daerah Melalui Virtual Account

“Kita hari ini salurkan minyak goreng perliter dengan harga Rp 14 ribu, Alhamdulillah masyarakat juga menyambut baik pasar murah minyak goreng ini,” kata Abdi Mukkadar saat dilokaso pasar murah.

Abdi Mukkadar juga mengatakan bahwa pihaknya menargetkan sebelum lebaran nanti seluruh kecamatan yang ada di Sukmara telah dilaksanakan pasar murah minyak gorang.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Sukamara Buka Musrenbang RKPD

“Kita juga ada di kecamatan lain dengan target yang sama yaitu 7500 kilogram,” terangnya.

Abdi Mukkadar berharap dengan adanya penyaluran minyak goreng curah tersebut masyarakat dapat sedikit meringankan beban masyarakat dimana saat ini harga minyak goreng masih relatif tinggi di Sukamara. (enn/beritasampit.co.id).