Bupati Hj. Nurhidayah Safari Ke 7 Lokasi Ponpes dan Panti Asuhan, Jalin Silahturahmi dan Bagikan Sembako

Ist/BERITA SAMPIT : Bupati Kobar Hj.Nurhidayah, didampingi Kepala Pelaksana Kantor (BPBD) Kobar Syahruni, saat memberikan bingkisan dan sembako di salah satu Ponpes.

PANGKALAN BUN – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj.Nurhidayah melaksanakan kegiatan Safari ke 7 lokasi Pondok Pesantren dan Panti Asuhan di Kecamatan Arut Selatan (Arsel) dan Kumai, sejak pagi hingga jelang sore Sabtu 16 April 2022.

 

Kunjungan Bupati safari ke 7 lokasi Ponpes dan Panti Asuhan didampingi Kepala Pelaksana Kantor Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kobar Syahruni .

 

Selain menjalin silaturahmi, kunjungan kali ini juga dalam rangka menyalurkan tali asih kepada para santri dan anak-anak yatim.

BACA JUGA:   Kepala KSOP Kelas IV Kumai Hary Suyanto Sebut Belum Ada Lonjakan Penumpang  di Pelabuhan Panglima Utar Kumai

 

“Kehadiran kami disini yang terutama ialah untuk bersilaturahmi dengan anak-anak kita, selain juga untuk berbagi kasih dan kebahagiaan melalui tali asih,” kata Hj. Nurhidayah.

 

Bupati mengungkapkan kunjungannya kali ini juga sekaligus untuk melihat langsung kondisi beberapa pondok pesantren dan panti asuhan yang ada di wilayahnya Arsel dan Kumai.

BACA JUGA:   Berdiri Tahun 1961 dengan Modal Dasar Rp10 Juta, Bank Kalteng Sekarang Berhasil Menumbuhkan Aset Sampai Rp15,19 Triliun (Bagian 02)

 

Hj. Nurhidayah juga mengatakan jika para pengurus pondok pesantren terutama para pengajar berperan penting dalam mendidik anak-anak muda yang merupakan generasi penerus daerah ini.

 

“Saya juga mengapresiasi para pengurus pondok pesantren dan panti asuhan yang selama ini telah berbesar hati membantu memberi layanan pendidikan kepada anak-anak kita khususnya pendidikan agama,” pungkas Bupati. (man/beritasampit.co.id).