Bupati Kotim Sebut Safari Ramadan di Masjid Syuhada Baamang Jemaah Membludak

SAMBUTAN : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim saat memberikan sambutan di Safari Ramadan dan sekaligus berbuka puasa bersama di Masjid Syuhada, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kotim, Kalteng.

SAMPIT – Memasuki jadwal keenam Safari Ramadan 1443 Hijriyah Buka Puasa Bersama Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur beserta rombongan di Masjid Syuhada, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang.

Namun, kali ini Bupati Kotim Halikinnor menganggap ada perbedaan dari Safari Ramadan sebelumnya di sejumlah wilayah. Dia menyebutkan, jumlah undangan dan jemaah yang hadir membludak.

“Kalau saya lihat dan perhatikan, jumlah yang hadir di Masjid Syuhada ini membludak dibandingkan dengan safari Ramadan sebelumnya,” ucap Halikin pada saat memberikan sambutan, Rabu 20 April 2022.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Ingatkan Jaga Kedamaian: Jangan Ada Bentrok di Lokasi Perkebunan Pelantaran

Saking banyaknya tamu dan undangan yang hadir, menu berbuka puasa yang disiapkan oleh panitia tidak sebanding jumlah yang hadir sehingga, ada yang membeli di warung di sekitar masjid hanya untuk berbuka puasa.

Sementara itu, Camat Baamang Adi Chanda menyampaikan aspirasi yang diharapkan para pengurus masjid Syuhada diantaranya, peningkatan jalan Baamang I, bantuan perawatan makam di dekat masjid, semenisasi jalan keluar dan penimbunan jalan.

BACA JUGA:   Begal Bersajam Ternyata Residivis, Ini Sederet Kasusnya

“Yang kalah penting, penerangan jalan umum karena rata-rata untuk penerangan jalan mengandalkan lampu yang ada milik warga,” ujar Adi Chandra dihadapan yang hadir. (ifin/beritasampit.co.id).