Polres Sukamara Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

TAUSIAH : ENN/BERITA SAMPIT - Tausiah yang diisi oleh ustaz Aspihani dalam acara buka bersama di Polres Sukamara.

SUKAMARA – Polres Sukamara menggelar buka bersama masyarakat dan tokoh agama setempat dalam kegiatan itu juga di isi tausiah dari Ketua PCNU Kabupaten Sukamara, Aspihani menjelang buka puasa pada Jumat 22 April 2022.

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna mengatakan bahwa buka bersama yang digelar di Halaman Mapolres Sukamara itu merupakan upaya untuk menjalin silahturahmi antara Polri khususnya Polres dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di daerah itu agar tetap aman dan kondusif.

BACA JUGA:   Tingkatkan Pelayanan Publik Melalui Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah

“Hampir tiga tahun ini berjibaku dengan Covid-19, dan saat ini kita sudah bisa menggelar kegiatan buka bersama ini, semoga situasi seperti semakin membaik,” kata Dewa Palguna.

Dalam kesempatan itu, Dewa Palguna mengharapkan silaturahmi yang digelar saat bulan ramadan bisa tetap terjaga antara Polri dan masyarakat.

“Kita juga minta kepada pak ustadz untuk memberikan kita tausiah terkait kita sebagai Polri dalam menjalankan tugas ditengah masyarakat untuk melayani dan mengayomi masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA:   Lapas Sukamara Usulkan 65 Warga Binaan Mendapat Remisi Idul Fitri

Terakhir orang nomor satu di Polres Sukamara itu berharap situasi Kamtibmas di Bumi Gawi Barinjam tetap kondusif dengan keikutsertaan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Sukamara. (enn/beritasampit.co.id).