Perhatian Kepada Anak Yatim, PWI Murung Raya bersama PT IMK Salurkan Paket Sembako

LULUS/BERITA SAMPIT- Sekretaris PWI Murung Raya, Supriadi saat menyerahkan paket sembako kepada anak Yatim

PURUK CAHU- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah bersama PT Indo Muro Kencana ( IMK) melaksanakan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dan penyerahan paket sembako bagi anak yatim piatu, Sabtu 23 April 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung Radio SMura itu langsung dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Murung Raya, Bimo Santoso mewakili pemerintah kabupaten setempat.

Ketua PWI Murung Raya, Reno melalui Sekretaris PWI Murung Raya, Supriadi, mengatakan bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk perhatian PWI bersama para mitra untuk membantu mereka yang membutuhkan dalam menjalankan ibadah puasa.

BACA JUGA:   Bupati Sambut Kedatangan Jemaah Haji Murung Raya

Menurutnya juga, pemberian bantuan sembako serta buka puasa bersama anak yatim merupakan agenda tahunan PWI Murung Raya dan tentu saja dibantu oleh mitra-mitra PWI.

“Kebetulan mitra kami PT IMK belum bisa hadir dan menitipkan harapan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerima,” ungkapnya lagi.

Menurut Supriadi lagi, selain pemberian bantuan kepada anak yatim yang bersekolah di Pondok Pesantren Karya Pembangunan Puruk Cahu, bantaun sembako juga disalurkan kepada yayasan panti asuhan putri Muhammadiyah Puruk Cahu.

BACA JUGA:   Disdikbud Murung Raya Sebut Lima Sekolah Ikuti Sekolah Penggerak Angkatan Kedua

Sementara itu Kepala Diskominfo SP Murung Raya, Bimo Santoso mengaku mengapresiasi program Ramadhan PWI Murung Raya dalam rangka membantu warga yang dianggap perlu perhatian dan bantuan dalam rangka menjalankan ibadah puasa.

“Keberadaan PWI bersama para mitranya sangat membantu pemerintah dalam upaya mensejahterakan masyarakat. Pemerintah akan terus dukung program penyaluran bantuan ini sehingga akan lebih banyak mereka yang benar-benar membutuhkan perhatian bisa mendapatkan manfaatnya,” pungkas Bimo.

(Lulus/beritasampit.co.id)

(Visited 6 times, 3 visits today)