DPRD Kalteng Dukung Pameran Seni Rupa Borneo Dalam Drawing

Hardi/BERITA SAMPIT - Ketua Komisi III DPRD Kalteng Siti Nafsiah

PALANGKA RAYA – Ketua Komisi III DPRD Kalteng Siti Nafsiah membuka secara langsung pameran seni rupa “Borneo Dalam Drawing” yang dilaksanakan oleh perupa kalimantan tengah yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Komite Seni Budaya Nasional (KSBN) Provinsi Kalimantan Tengah.

“Saya baik selaku pribadi maupun atas nama DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, merasa turut berbangga hati, dengan pelaksanaan kegiatan kali ini semoga dapat berjalan dengan aman, lancar, meriah dan sukses. Karya-karya indah akan dapat kita nikmati, melalui pameran kali ini yang di ikuti oleh berbagai seniman, dari lintas usia turut andil secara aktif bahkan saya percaya masing-masing memperoleh manfaat di ajang kali ini,” ucapnya, Sabtu 14 Mei 2022.

BACA JUGA:   Loket Gelap di Kantor Samsat Masih Banyak, Dewan Minta Pemerintah Tertibkan Para Calo

Menurut dia, kesemuanya itu bentuk keseriusan dan komitmen DPRD Kalteng dalam hal ini Komisi III dalam menciptakan, dan mendorong perkembangan seni rupa sekecil apapun itu kepada seluruh masyarakat kalteng, seperti halnya melalui kegiatan inim.

“Acara ini saya nilai sangat menginspiratif, dan membawa manfaat yang banyak bagi perkembangan dunia seni, dan budaya di daerah kita. Saya harapkan, event ini berlanjut, dan lebih ditingkatkan lagi di tahun mendatang,” katanya. (Hardi/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Dewan Kalteng Minta PBS Beri Kepastian Realisasi Plasma Kepada Masyarakat