Polisi Ringkus Pelaku Jambret di Jalan Adonis Samad, Palangka Raya

IST/BERITA SAMPIT - Pelaku Ha

PALANGKA RAYA – Seorang pemuda berinisial Ha (18), yang merupakan terduga pelaku jambret di Jalan Adonis Samad Kota Palangka Raya, babak belur dihajar massa yang berada di dekat lokasi kejadian.

“Sebelumnya Ha ini diduga kuat melakukan penjambretan pada seorang korban wanita yang bernama Yuluani (18) dengan mengambil secara paksa satu buah tas yang dibawanya,” kata Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati, melalui rilis yang diterima pada Senin 16 Mei 2022.

BACA JUGA:   Dilaporkan PT SCC Padahal yang Diklaim Lahan yang Tidak Pernah Diganti Rugi

Susilowati menambahkan, namun korban tidak terima begitu saja, dan kemudian berusaha mempertahankan barang miliknya tersebut hingga terjadi pergulatan antara mereka. Disaat bersamaan, korban kemudian berusaha meminta bantuan sambil berteriak-teriak meminta tolong kepada warga sekitar.

“Sehingga, masyarakat yang mendengar teriakan langsung bergegas menuju lokasi. Setibanya di lokasi, banyak warga yang melampiaskan amarahnya terhadap aksi tidak terpuji yang dilakukan pelaku,” jelasnya.

BACA JUGA:   Galian C Beroperasi di Sekitar Perkebunan Kelapa Sawit, Warga Minta Pemerintah dan Penegak Hukum Turun Tangan

Untuk saat ini, pelaku Ha berikut barang bukti lainnya, sudah diamankan guna kepentingan penyidikan lebih lanju. (Hardi/beritasampit.co.id)