Bentuk Kepedulian TNI, Jenguk Warganya Yang Sedang Sakit

IST/BERITA SAMPIT - Personil TNI saat meninjau warganya yang sakit

PALANGKA RAYA – Babinsa Langkai Koramil 1016-01 Pahandut Serma Ilham menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk warga binaannya yang sakit yakni Ibu Mulia Mala (34) warga RT 5, RW VIII Flamboyan Bawah Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Rabu 18 Mei 2022.

“Saya sengaja menjenguk Ibu Mulia Mala warga binaan di Kelurahan Langkai, untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya,” kata Serma Ilham pada media Centre Kodim 1016 Palangka Raya.

BACA JUGA:   Polisi Tindaklanjuti TKP Percobaan Bunuh Diri Seorang Wanita di Palangka Raya

Dirinya menambahkan, sebagai Babinsa, pihaknya senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan. Dikatakan, keluhan ibu Mulia setelah melahirkan yaitu tiba tiba perut sampai kaki membengkak.

“Kami bersama Nakkes melaksanakan pengecekan dirumah Ibu Mulia dengan hasil Tensi 157/107. Dari hasil runding antara Ibu Lurah Langkai, dan Dokter puskesmas marina dan suami dan keluarga, ibu mulia akan dirujuk ke Rumah Sakit Doris Silvanus hari ini,” jelasnya.

BACA JUGA:   Disdik Palangka Raya Izinkan Sekolah Laksanakan PTM 100 Persen

Dalam kesempatan tersebut, Serma Ilham juga menyampaikan Doa agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat Ibu Mulia dengan sebaik-baiknya. (Hardi/beritasampit.co.id)