Pengendara di Muara Teweh Terpelanting Disenggol Truk

ISKANDAR/BERITA SAMPIT - Truk Isuzu berwarna putih nopol DA 8157 CX saat akan dilakukan evakuasi di jalan Yetro Sinseng, berdekatan dengan Jembatan KH Hasan Basri, Kamis 26 Mei 2022, sekitar pukul 18.25 WIB.

MUARA TEWEH- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kabupaten Barito Utara antara Truk Isuzu berwarna putih muatan pasir nopol DA 8157 CX dengan motor Suzuki Nex II nopol KH 3626 ES melibatkan sebuah Pikap di jalan Yetro Sinseng, berdekatan dengan Jembatan KH Hasan Basri, Kamis 26 Mei 2022, sekitar pukul 18.25 WIB.

Satlantas Polres Barito Utara melalui Kanit Laka Lantas Ipda Yadi Koswandi mengatakan tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut, namun hanya mengalami kerugian materiil.

“Kejadian kecelakaan Truk dengan satu Pikap yang ngangkut air dengan satu unit sepeda motor, tidak ada korban jiwa hanya kerugian materiil saja, untuk sementara masih dilakukan penyelidikan dan barang bukti sudah kita amankan,” ucap Yadi saat dibincangi di tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA:   Tim SAR Palangka Raya Masih Cari Remaja Tenggelam, Lima Hari Pencarian Belum Ditemukan

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangkan akibat insiden itu, seorang pengendara terpelanting, motornya pun tampak mengalami rusak parah, sementara Truk penyok di bagian depan.

Saat dilakukan evakuasi menggunakan Truk arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan, petugas kepolisian dibantu relawan mengarahkan sekaligus mengatur jalannya lalu lintas, proses pun berjalan aman dan lancar.

BACA JUGA:   Spesialis Garong Buah Sawit Milik Warga dan Perusahaan Dibekuk Polisi

Diduga kecelakaan itu berawal saat Truk melintas dan akan menyalip kendaraan lain, namun saat bersamaan dari arah depan datang sepeda motor, lalu terjadi tabrakan.

“Kita menduga sopir Truk dalam keadaan mabuk. Truk sedang mengangkut pasir. Kita sudah meminta keterangan sopir dan pengendara motor. Tak ada korban jiwa, meski sepeda motor rusak parah. Begitu pula sisi kanan depan Truk juga rusak,” timpal Yadi. (ISK/beritasampit.co.id).