TNI Edukasi Siswa MIN 5 Kota Palangka Raya, Ini Pesannya

IST/BERITA SAMPIT - Suasana perpisahan dan pelepasan ke 13 peserta didik kelas 6 MIN 5 Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Babinsa Banturung Koramil 1016-02 Bukit Batu Sertu Dwi Wijaya melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) melalui kegiatan perpisahan dan pelepasan ke 13 peserta didik kelas 6 MIN 5 Kota Palangka Raya, Rabu 8 Juni 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Dwi Wijaya menyampaikan, makna dari kegiatan ini jangan disikapi sebagai masa akhir belajar, justru lebih tepatnya sebagai evaluasi selama belajar. Ia berharap setiap individu agar meningkatkan terus pola belajar yang lebih baik.

BACA JUGA:   DPMPTSP Melaksanakan Program Rutin Ramadan Berbagi

“Kepada siswa-siswi agar kedepannya lebih giat lagi belajar dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, di samping itu Babinsa juga menyampaikan kepada orang tua wali murid agar memberikan motifasi dan dorongan kepada siswa-siswi ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” jelasnya.

Ia juga tidak lupa juga memberikan semangat kepada siswa-siswi yang telah lulus, agar pendidikan jangan sampai disini saja karena pendidikan sangatlah penting bagi generasi sekarang dan generasi yang akan datang.

BACA JUGA:   Peluang Fairid Naparin Menang di Pilwalkot Palangka Raya Masih Besar

“Meski hari ini kalian melaksanakan perpisahan, namun jangan lupa bahwa sekolah ini telah membawa kalian ke jenjang yang lebih baik,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).