Perwira TNI Diminta Tingkatkan Profesionalitas dan Produktifitas

IST/BERITA SAMPIT - Suasana pelantikan.

PALANGKA RAYA – Komandan Kodim (Dandim) 1016 Palangka Raya Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan menghadiri acara penyerahan jabatan Kasrem 102/Pjg, dan serah terima jabatan, serta tradisi penerimaan dan pelepasan Kasi Log Kasrem 102/Pjg beserta Dandim 1012 Buntok. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Makorem 102 Panju Panjung, Kamis 9 Juni 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya mengatakan, melalui serah terima jabatan ini, para perwira agar lebih meningkatkan profesionalitas dan produktifitas dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien dalam mendukung tugas pokok Korem 102/Pjg.

“Lakukan yang terbaik buat satuan, semoga karya dan bakti selama ini, dapat membawa menfaat yang besar bagi kemajuan Korem 102/Pjg,” ucapnya.

BACA JUGA:   Panggung Seni Budaya, Wujud Nyata Pertahankan Kelestarian Budaya Ditengah Masyarakat

Sementara itu Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan menjelaskan, bahwa alih tugas dan jabatan yang dialami setiap prajurit adalah hal biasa terjadi dalam suatu organisasi, disamping itu, alih tugas dan jabatan merupakan prinsip yang senantiasa dipegang teguh secara konsisten untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan dan manajerial serta profesionalitas keprajuritan para Perwira di lingkungan TNI Angkatan Darat.

Diucapkan selamat bertugas di tempat yang baru Kolonel Czi Arif Noviyanto, Letkol Inf Dwi Tantomo, dan Kolonel Kav Eko Hery Suviandi dan untuk pejabat Kasrem 102 Panju Panjung, Kasilog Kasrem 102/Pjg dan Dandim 1012 Buntok yang baru semoga dapat segera menyesuaikan dan beradaptasi bertugas di lingkup Korem 102 Panju Panjung.

BACA JUGA:   Diisukan Maju di Pilwakot Palangka Raya, Ini Tanggapan Ivo Sugianto Sabran

Perlu diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya S.E.,M.M, Kolonel Czi Arif Noviyanto beserta (Kasrem Lama), Para Kasi Kasrem 102/Pjg, Kasiren Rem 102/Pjg, Para Dandim Jajaran Korem 102/Pjg, Kolonel CBA Agus Susanto (Kasilog Rem 102/Pjg yang Baru), Letkol Inf Hendro Wicaksono (Dandim 1012/Btk yang Baru), Danyonif R 631/Atg, Para Dan/Ka Balak Aju Rem 102/Pjg, Ketua Persit Koorcab Rem 102 PD XII/Tanjungpura beserta Para Ketua Cabang jajaran Persit Koorcab Rem 102 PD XII/Tanjungpura. (Hardi/beritasampit.co.id).