Bupati Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022

Semangat : ENN/BERITA SAMPIT - Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna saat memberikan semangat kepada para peserta turnamen futsal Kapolres Cup 2022.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio menghadiri pembukaan turnamen Futsal Kapolres Cup 2022 dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 di Lapangan Futsal KW 1, Senin 20 Juni 2022.

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna membuka secara langsung Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022 mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wadah untuk berprestasi dibidamg olahraga.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Terus Upayakan Kepastian Hukum Aset Masyarakat dalam Kawasan Hutan

“Kami berharap kegiatan ini juga dapat menghibur masyarakat Sukamara,” kata Dewa Palguna.

Dewa Palguna juga menerangkan jika turnamen futsal Kapolres Cup ini juga sebagai upaya untuk menyalurkan bakat para pemuda di Kabupaten Sukamara yang memiliki ketertarikan pada olahraga futsal.

Sementara itu, Bupati Sukamara Windu Subagio mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan olahraga sebagai sarana untuk memberikan hiburan bagi masyarakat selain sebagai sarana untuk menjaring atlet futsal.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Terus Upaya Semua Desa Terjangkau Sinyal Telekomunikasi

“Kami sangat mendukung kegiatan olahraga, karena memang sangat baik untuk masyarakat kita dimana ada hiburan juga menyehatkan,” tukas Windu.

Kegiatan Futsal Kapolres Cup 2022 akan berlangsung dari 22 Juni sampai 1 Juli 2022 mendatang. (enn/beritasampit.co.id)