Penjabat Bupati Kobar Apresiasi Kejurtenlap Kapolres Cup Kobar

IST/BERITA SAMPIT - Penjabat Bupati Kotawaringin Barat, Anang Dirjo, foto bersama Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono (tengah) dengan para peserta.

PANGKALAN BUN – Penjabat Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Anang Dirjo memberikan apresiasi dan menyaksikan langsung Kejuaraan Tenis Lapangan (Kejurtenlap) Kapolres Cup Kotawaringin Barat, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76, di Lapangan Tennis Pasir Panjang, Minggu, 19 Juni 2022.

Menurut Anang Dirjo, berbagai event dan turnamen perlu dilakukan supaya memacu para atlet bisa terus berkembang. Contohnya adanya turnamen yang digelar Polres Kobar, terbukti mampu membuat animo peserta antusias.

“Kami atas nama peremerintah daerah mengapresiasi kegiatan kejuaraan tenis lapangan, Polres Cup yang mampu memberikan wadah atlet untuk mengasah kemampuannya. Kalah menang biasa, tetapi bagaimana even dan turnamen terus berjalan di Kobar,” ujarnya.

BACA JUGA:   Aksi Damai Jilid Kedua Zuriat Kesultanan Kutaringin di PT. Astra Dikawal Langsung Kapolres Kobar

Tentunya ajang seperti ini bisa digenjot dan digelar setiap waktu. Dengan harapan nantinya muncul atlet baru, sehingga regenerasi juga berjalan dan prestasi yang dimiliki Kobar semakin banyak.

“Kami berharap pembinaan atlet olahraga terus ditingkatkan. Mengingat banyak prestasi yang dimiliki sehingga perlu adanya pembinaan yang maksimal,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono menyampaikan ucapan terimakasih kepada para atlet yang turut serta memeriahkan peringatan hari Bhayangkara ke 76. Tentu, harapannya dengan adanya momen ini bisa memberikan dampak positif.

BACA JUGA:   Lagi, 3 Pencuri TBS Sawit Ditangkap Polisi

Salah satunya olahraga bidang tenis bisa semakin maju di Kobar. Dengan munculnya atlet – atlet baru yang mampu meraih prestasi untuk mengharumkan nama Kobar.

“Kami yakin nantinya banyak atlet baru yang bermunculan di Kobar. Semoga event ini juga memotivasi pihak lain untuk menggelar kegiatan yang sama, agar Kabupaten Kobar lebih semarak menuarakan cabang-cabang olahraganya,” ungkap Kapolres. (Man/beritasampit.co.id).

(Visited 1 times, 1 visits today)