Apresiasi Bunda PAUD, Wujudkan Generasi Emas

BERIKAN : ENN/BERITA SAMPIT - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sukamara saat memberikan piala kepada Bunda PUAD berprestasi.

SUKAMARA – Dalam upaya meningkatkan pelayanan pendidikan PAUD di Kabupaten Sukamara, Bunda PAUD Sukamara memberikan apresiasi kepada Bunda PAUD tingkat kecamatan hingga desa, kelurahan, ketua Pokja PAUD dan lembaga PAUD dengan

Hadir dalam acara itu Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa apresiasi Bunda PAUD merupakan gerakan untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa.

“Ini merupakan gerakan untuk menyiapkan generasi emas di tahun 2045, semoga dengan gerakan ini anak-anak kita disiapkan menjadi anak yang tumbuh kembangnya sesuai dengan usainya, sehat, cerdas, berilmu dan berakhlak mulia,” kata Windu Subagio, Rabu 22 Juni 2022.

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Buka Pasar Ramadan 1445 Hijriah 

Dalam kegiatan itu, Windu Subagio mengharapkan apresiasi Bunda PAUD Sukamara menjadi kegiatan yang dapat menggali potensi untuk mengembangkan kreativitas Pokja Bunda PAUD kecamatan, desa atau kelurahan.

Selain itu dapat memberikan semangat dalam mendorong peningkatan layanan PAUD berkualitas secara Holistik dan integratif melalui lembaga PAUD di Kabupaten Sukamara.

Sementara itu, Bunda PAUD Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio mengatakan bahwa apresiasi Bunda PAUD kabupaten untuk Pokja PAUD, Bunda PAUD kecamatan, desa dan kelurahan agar tercipta lembaga PAUD menjadi PAUD Holistik Integratif atau HI.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Sukamara Bakal Lakukan Pembenahan Pasar Saik

“Kita ingin pelayanan lembaga PAUD dapat memberikan pelayanan yang maksimal untuk anak-anak kita dapat memenuhi hak dan kebutuhan anak,” terang Siti Zulaiha. (enn/beritasampit.co.id).