Ini Harapan Bupati Dengan Program Ketahanan Pangan Lapas Sukamara

LIHAT : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio bersama Forkopimda saat mendampingi Kakanwil Kemenkum HAM Provinsi Kalteng melihat kebun jagung yang dikembangkan Lapas Kelas III Sukamara.

SUKAMARA -Bupati Sukamara Windu Subagio berharap dengan Kunjungan kerja Kelapa Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Provinsi Kalteng, Hendra Ekaputra ke Bumi Gawi Barinjam dapat semakin meningkat program ketahanan pangan yang saat ini dikembangkan oleh Lapas Kelas III Sukamara.

Lapas Kepas III Sukamara saat ini tengah mengembangkan tanaman jagung dan masuk dalam program ketahanan pangan nasional.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Sukamara Buka Musrenbang RKPD

“Saya berterimakasih kepada teman-teman di Lapas Sukamara yang sudah berinisiatif memanfaatkan lahan-lahan yang kurang produktif, menjadi produktif,” kata Windu Subagio, Kamis 23 Juni 2022.

Dalam kesempatan itu, Windu Subagio juga mengungkapkan keingin agar program pengembangan lahan jagung dapat menjadi contoh instansi lain diwilayah tersebut.

“Harapan saya semoga nanti yang lain bisa mencontoh untuk memanfaatkan lahan yang belum termanfaatkan, sehingga menjadi lahan yang produktif,” ucap Windu Subagio.

BACA JUGA:   Pertumbuhan Ekonomi Sukamara pada 2023 Sebesar 5,64 Persen

Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Provinsi Kalimantan Tengah, Hendra Ekaputra melakukan Kunjungan kerja ke Kabupaten Sukamara.

Dalam kunker tersebut, Kakanwil Kemenkum HAM Provinsi Kalteng juga menyempatkan melihat-lihat lahan jagung yang saat ini dikembangkan oleh Lapas Kelas III Sukamara. (enn/beritaaampit.co.id).