Pemdes Bapanggang Raya Kunker ke 3 Perusahaan, Ini Hasilnya

FOTO BERSAMA : IST/BERITA SAMPIT - Kades, perangkat desa, BPD dan pihak PT Putra Usaha Energi berfoto bersama usai mengadakan kunjungan kerja dalam rangka persiapan Musdes tahun 2023.

SAMPIT – Pemerintah Desa Bapanggang Raya, Kecamatan Mentawa Baru (MB) Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), mengadakan kunjungan kerja (Kunker) ke sejumlah perusahaan yang ada di wilayah desa.

Kunker tersebut dalam rangka silaturahmi dan sekaligus persiapan menggelar Musyawarah Desa (Musdes) tahun 2023 yang diprakarsai Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bapanggang Raya.

“Hasil dari kunker ini, agar perusahaan bisa bersinergi memajukan dan membangun desa kedepannya,” ujar Kepala Desa Bapanggang Raya Syahbana melalui rilis yang diterima redaksi media siber beritasampit.co.id, Senin 27 Juni 2022.

BACA JUGA:   Luar Biasa, Unit Pelatihan Teknis Pusat Akan Dibangun di Sampit

Pada saat mengadakan kunker, lanjutnya, pihak perusahaan menyambut baik kehadiran pemerintah desa yang terdiri dari, kepala desa, anggota BPD, ketua RT/RW yang ada di wilayah Desa Bapanggang Raya.

“Pada saat dialog ringan dengan pihak perusahaan, mereka menyambut baik apa yang menjadi rencana pemerintah desa kedepannya, pihaknya juga berjanji siap membantu,” ucap Syahbana.

BACA JUGA:   Kemnaker Akan Dirikan Balai Latihan Kerja di Kotim

Dia menjelaskan, ada 3 perusahaan yang operasional di wilayah Desa Bapanggang Raya diantaranya, PT Putra Usaha Energi, PT Wilmar Nabati Indonesia, dan PT Amin Permai.

“Intinya, hasil dari kunker ini dan apa yang diharapkan perusahaan akan kami sampaikan pada saat Musdes yang siap dilaksanakan, Rabu 29 Juni mendatang,” pungkasnya. (ifin/beritasampit.co.id).

(Visited 1 times, 1 visits today)