Peringati Hari Jadi ke-20, Sukamara Datangkan Evi Tamala dan Inka Christie

Sambut : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio dan Wakil Bupati Sukamara Ahmadi saat menyambut Inka Christie di Rujab Bupati.

SUKAMARA – Dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Jadi ke-20 Kabupaten Sukamara menggelar syiar dan syair dengan mendatangkan penceramah asal Kalimantan Selatan yaitu KH. Ahmad Sanusi Ibrohim atau Guru Ahmad Jaro.

Selain itu, dalam kegiatan syiar dan syair tersebut juga akan diisi dengan penampilan penyanyi dangdut religi Evi Tamala dan penyanyi rock religi Inka Christie.

Rombongan pengisi acara syiar dan syair tiba di Kabupaten Sukamara pada Kamis 28 Juli 2022 yang disambut langsung oleh Bupati Sukamara Windu mengatakan bahwa di Rumah Jabatan Jalan Tjilik Riwut km 3.

BACA JUGA:   Pertumbuhan Ekonomi Sukamara pada 2023 Sebesar 5,64 Persen

Windu Subagio saat acara penyambutan Guru Jaro dan rombongan mengatakan bahwa acara syiar dan syair akan digelar di halaman Masjid Agung Sukamara sebagai rangkaian HUT Sukamara ke 20.

“Semoga dengan acara syiar dan syair ini bisa menjadi selain untuk menghibur masyarakat juga sebagai upaya meningkatkan pengetahuan dan ketaqwaan kita terutama bagi yang beragama islam,” terang Windu.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Gelar Safari Ramadan Pertama di Desa Pangkalan Muntai

Kegiatan yang dijadwalkan pada Jumat 29 Juli 2022 malam itu diharapkan berjalan tertib dan lancar sesuai dengan rencana yang dapat menghibur masyarakat serta menambah keimanan.

“Kita berharap acara ini dapat berjalan dengan baik dan juga masyarakat saya minta untuk tetap patuhi protokol kesehatan saat menyaksikan acara syiar dan syair,” tukas Windu.

(enn)